-->

Ads (728x90)

Walikota Rudi Kesal Listrik Padam Saat Momen Tahun Baru
Walikota Batam Muhammad Rudi usai memimpin apel gabungan pegawai Pemko Batam di Batam Centre,  Senin (2/1/2023) (Fhoto : Parulian/Realitamedia.com).

 
By Parulian

BATAM, Realitamedia.com – Walikota Batam Muhammad Rudi kesal atas padamnya listrik saat awal Tahun Baru 2023 di Batam. Ia berharap persoalan kelistrikan tidak ada lagi kendala di Batam.

Tindakan pemadaman listrik oleh bright PLN Batam tepatnya pada hari Minggu (1/1/2023) kemarin selama kurang lebih 12 jam membuat warga Batam resah. 

Peristiwa ini memantik reaksi dari Walikota Batam, Muhammad Rudi usai apel gabungan pegawai Pemko Batam pada Senin (2/1/2023). Rudi yang juga menjabat sebagai Kepala BP Batam mengaku menyesalkan adanya pemadaman tersebut, apalagi di tengah masyarakat merayakan awal Tahun Baru 2023.

Rudi menyebutkan sewaktu apel persiapan Natal dan Tahun Baru kemarin, Dirut PT PLN Batam Muhammad Irwansyah Putra memastikan pasokan kelistrikan aman selama Nataru.

Rudi menambahkan di rumahnya juga mati listrik, namun di kediamannya memiliki genset sebagai cadangan.

Kendati demikian, Rudi menilai pemadaman listrik diawal tahun ini tidak mengganggu investasi di Kota Batam, lantaran pihak PLN segera melakukan perbaikan. (ian)

Editor : Herry


Posting Komentar