-->

Ads (728x90)

Empat Proyek Pelebaran Jalan Jadi Prioritas Pemko Batam Tahun 2023 Ini
Alat berat sedang membuang tanah bekas pelebaran parit di depan kampus Unrika Batuaji, Rabu (10/1/2023) (Fhoto : Parulian/Realitamedia.com)
By Parulian

BATAM, Realitamedia.com -
Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (SDA) Pemko Batam Yumasnur mengatakan ada empat proyek pelebaran jalan yang menjadi prioritas pada tahun 2023.

“ Empat proyek tersebut merupakan lanjutan dari tahun 2022 yang belum selesai dikerjakan,” kata Yumasnur di Sekupang, Rabu (11/1/2023)

Adapun ruas jalan tersebut diantaranya dari arah Simpang Frengky ke arah masjid Agung Batam Center yang akan dilebarkan menjadi 5 lajur kiri dan 5 lajur kanan

Kemudian pelebaran jalan dari arah bundaran madani menuju kawasan wisata Ocarina serta pelebaran jalan lanjutan dari Simpang Basecamp ke Simpang Makam Pahlawan, Batu Aji.

“ Pelebaran jalan juga akan dilakukan di Kawasan Bengkong yaitu dari Bengkong Indah ke arah Bengkong Seken,” katanya.

Ia menyebut setelah proyek prioritas tersebut selesai akan segera dilakukan pembenahan di beberapa titik yang saat ini menjadi konsentrasi kemacetan khususnya saat jam kerja yakni arah SP Plaza Sagulung dan juga Simpang Muka Kuning. (ian)

Editor : Herry

 

Posting Komentar