-->

Ads (728x90)

Sekdakab Asahan Drs. John Hardi Nasution, M.Si menyampaikan sambutannya saat memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Asahan, Selasa (17/01/23) (Fhoto : Osten/Realitamedia.com)  


By Osten 


ASAHAN, Realitamedia.com
– Seluruh OPD di lingkungan Pemkab Asahan diminta agar segera melaksanakan kegiatan sesuai dengan APBD 2023 dan menggunakannya sebagai acuan kerja.

“ Seluruh ASN harus lebih aktif lagi memberikan kontribusinya kepada Pemkab Asahan dan menjalankan roda Pemerintahan dan Pembangunan di tahun 2023 ini dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan Drs. John Hardi Nasution, M.Si saat memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional pada Selasa (17/01/23)  di Halaman Kantor Bupati Asahan.

Pada upacara pertama yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan di tahun 2023 ini, Sekda juga menyerahkan mobil ambulans kepada DPK Korpri Kabupaten Asahan yang nantinya akan digunakan untuk berbagai keperluan.

Selain itu, beliau menyerahkan cenderamata kepada ASN yang telah purna bakti dan menyerahkan penali kasih kepada ahli waris dari anggota Korpri yang telah meninggal dunia.

 “ Atas nama pribadi dan Pemkab Asahan saya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan. Semoga penali kasih yang diberikan dapat bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan ,“ katanya.
Upacara ini juga dihadiri oleh Pejabat Eselon II, Sekretaris OPD, Kabid, Fungsional dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.  (Ten)

Editor : Herry

Posting Komentar