-->

Ads (728x90)

 

LPTQ Kabupaten Asahan Tingkatkan Kapasitas Dewan Hakim Tingkat Kecamatan Dalam Melakukan Penilaian
Dewan Hakim Tingkat Kecamatan sedang mengikuti sosialisasi untuk meningkatkan sosialisasi di Sekretariat LPTQ Kabupaten Asahan, Minggu (15/01/2023) (Fhoto : Osten/Peristiwanusantara.com)

By Osten
ASAHAN, Realitamedia.com 
– Pelaksanaan MTQN Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2023 akan dilaksanakan tanggal 27 Februari 2023 mendatang di Kecamatan Bandar Pulau. Pelaksanaan MTQN tersebut diawali dengan Pelaksanaan MTQN Tingkat Kelurahan/Desa tanggal 16 Januari 2023 dan Kecamatan tanggal 1 Februari 2023.

Sebagai bentuk upaya memberikan yang terbaik pada pelaksanaan MTQN ini dalam segi penilaian kepada para peserta, Ketua III LPTQ Kabupaten Asahan Dr. H. Muhammad Syafiq melakukan sosialisasi untuk meningkatkan kapasitas Dewan Hakim Tingkat Kecamatan agar memberikan yang terbaik pada pelaksanaan MTQN Tingkat Kecamatan dalam segi penilaian kepada para peserta yang bertanding.

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan di Sekretariat LPTQ Kabupaten Asahan bertempat di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran dan diikuti 100 orang Dewan Hakim yang terdiri dari 4 orang dari 25 Kecamatan, Minggu (15/01/2023).

Usai kegiatan tersebut, Dr. H. Muhammad Syafiq kepada wartawan mengatakan tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan pengetahuan, wawasan, dan keterampilan Dewan Hakim dalam melakukan penilaian, sehingga nantinya LPTQ Kabupaten Asahan memiliki peserta dengan kualitas yang terbaik.

“ Kami berharap Dewan Hakim yang telah mengikuti kegiatan ini dapat menyerap ilmu yang disampaikan dan menerapkannya pada event MTQ Tingkat Kecamatan nantinya,” katanya.

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan MTQN ke-54 Kabupaten Asahan Tahun 2023. (Ten)

Editor : Herry

Posting Komentar