-->

Ads (728x90)

Polsek Meral Laksanakan Jumat Curhat di Meral Barat
Kapolsek Meral, AKP Brasta Partama bersama jajarannya saat melaksanakan Program Jumat Curhat di Kedai Kopi Pak Belalang di Jalan Poros GOR, Meral Barat, Jumat (20/1/2023) (Fhoto : James/Realitamedia.com)


By James 

KARIMUN, Realitamedia.com – Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Meral melaksanakan program Jumat Curhat di Kedai Kopi Pak Belalang di Jalan Poros GOR, Meral Barat, Jumat (20/1/2023).

Kegiatan Jumat Curhat ini dihadiri Kapolsek Meral, AKP Brasta Partama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat.

Kapolsek Meral, AKP Brasta Partama kepada wartawan usai melaksanakan kegiatan tersebut mengatakan kegiatan Jumat Curhat rutin dilakukan setiap hari Jumat. 

Kegiatan Jumat Curhat ini mereka lakukan selain mendengarkan aspirasi Masyarakat, kritik, saran dan aduan juga untuk menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi program ke masyarakat.

“ Waktu kegiatan Jumat Curhat tadi, masyarakat banyak menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan dan kami akan segera menindaklanjutinya,” katanya.

Ia menyebut dengan melaksanakan Jum'at Curhat  pihak kepolisian dapat mengetahui kondisi masyarakat di lapangan, masukan dari masyarakat bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

“ Saya berharap dengan melaksanakan Jumat Curhat, masyarakat semakin dekat dengan pihak kepolisian sehingga keluh, kesah, saran kritikan serta masukan kepada pihak kepolisian bisa ditampung secara baik. terang demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif, aman dan nyaman,” tutupnya. (Jam)

Editor  : Herry  

Posting Komentar