-->

Ads (728x90)

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Bawah Tower Kantor Bea Cukai Batam
Jenajah seorang pria yang belum diketahui namanya ditemukan tewas di bawah tower di lingkungan kantor Bea Cukai Batam, Selasa (10/1/2023) (Fhoto : Parulian/Realitamedia.com)

By Parulian
BATAM, Realitamedia.com
- Seorang pria yang belum diketahui namanya ditemukan tewas dibawah tower radar yang berada di lingkungan kantor Bea Cukai Batam, Batu Ampar, Batam, Selasa (10/1/2023) siang. Korban tewas dengan kepala pecah diduga akibat jatuh dari ketinggian.

Kepala Seksi Layanan Informasi Ricky Muhammad Hanafie kepada wartawan mengatakan jenajah korban pertama sekali diketahui oleh petugas kebersihan yang hendak
membersihkan halaman parkir. Ia terkejut melihat ada sosok mayat pria tergeletak bersimbah darah dibawah tower radar pemantau milik kantor Bea Cukai Batam di Batu Ampar.

Menurut Ricky penemuan mayat tersebut langsung dilaporkan petugas Bea Cukai kepada pihak kepolisian dari hasil olah TKP tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan.

“ Dari hasil rekaman CCTV diketahui jika korban masuk ke lingkungan kantor Bea dan Cukai Batam pada pukul 02 .00 WIB dini hari. Korban masuk melalui pagar belakang kantor Bea Cukai Batam,” katanya.

Belum diketahui apa penyebab kematian korban apakah karena bunuh diri atau terpeleset saat memanjat tower. Dari pemeriksaan sementara kondisi korban mengalami patah dibeberapa bagian tubuh dan kepala bagian belakang pecah.
 
Untuk kebutuhan penyidikan jenajah korban dibawa ke rumah sakit bhayangkara untuk keperluan visum. Ditubuh korban tidak ditemukan identitas apapun. (ian)
Editor : Herry

 

Posting Komentar