-->

Ads (728x90)


Pakara Batam bersama Pakara Happening Team Singapore Berbagi dan Santuni Anak Yatim
Ketua Pakara Batam, Said Hafizi bersama Ketua Happening Team Singapore Azman memberikan santunan kepada anak yatim di Erbi Café Ruko Golden City Blok EE 10, Sabtu (14/1/2023)(Fhoto : Parulian/Realitamedia.com)

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com -  Pakara Batam bersama Pakara Happening Team Singapore memberikan santunan kepada anak yatim dan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu.

Dalam memberikan santunan kepada puluhan anak yatim tersebut, Pakara Batam bersama Pakara Happening Team Singapore juga disuport Singapore Bikerz Inclub, Teungku Muda Budiman, care & share dan the illution.

Aksi sosial para Baikerz Batam dan Singapore ini dilaksanakan di Erbi Café Ruko Golden City Blok EE 10, Kelurahan Tanjung Buntung, Bengkong yang sekaligus sebagai Sekretariat Pakara Batam, Sabtu (14/1/2023)

Santunan ini diberikan langsung oleh Ketua Pakara Happening Team Singapore, Azman bersama Ketua Pakara Batam Said Hafizi, Ketua SBI, Malik dan para anggota baikerz lainnya.

“ Tidak hanya santunan kepada anak yatim, kami juga memberikan bantuan paket sembako kepada puluhan warga,” kata Ketua Pakara Batam, Said Hafizi kepada wartawan disela-sela kegiatan tersebut.

Ia menyebut acara ini bertujuan untuk membantu meringankan beban sesama dengan harapan mendapat keberkahan.

Sementara Ketua Happening Team Singapore Azman berharap kegiatan amal ini bisa terus dilaksanakan untuk membantu masyarakat kurang mampu.
 
Setelah menggelar santunan, acara dilanjutkan dengan peresmian dimulainya pembangunan Pondok Qur’an yang dibangun di pemukiman warga di Tanjung Buntung. Nantinya Pondok Qur’an ini bisa dimanfaatkan untuk belajar Qur’an bagi anak-anak tanpa dipungut biaya alias cuma-cuma. (ian)


Editor : Herry
 

Posting Komentar