-->

Ads (728x90)

Tasyakuran Hari Lahir Paswalipati ke 12 Berlangsung Meriah
Ketum Paswalipati Batam, Mashadi menyampaikan sambutannya saat menghadiri Tasyakuran hari lahir Paswalipati ke- 12, di Alun-Alun SP Plaza, Minggu (15/1/2023) (Fhoto : Parulian/Realitamedia.com)


By Parulian

BATAM, Realitamedia.com – Tasyakuran hari lahir   ke-12 Paguyuban silaturrahim Warga Pati atau Paswalipati Kota Batam berlangsung meriah yang digelar di Alun-Alun SP Plaza, Minggu (15/1/2023).

Setelah sempat vakum selama dua tahun karena pandemi Covid-19, HUT Paswalipati kali ini kembali semarak dan dihadiri ratusan warga asal Jawa Tengah khususnya asal Kabupaten Pati.

Beberapa tokoh penting  asal Jawa turut hadir diantaranya Ki Lurah Paguyuban Among Wargo Jowo Soerya Respationo, Ketua DPRD Batam sekaligus Ketua Forkom se Jawa Tengah Nuryanto, Ketua Forkom se Jawa Timur Imam Tohari, Anggota DPRD Kepri Sugianto dan Saproni serta anggota DPRD Pati Muslihan dan Sutikno.

Ketum Paswalipati Batam, Mashadi saat ditemui wartawan disela-sela kegiatan ini mengatakan  pihaknya berharap dengan kegiatan ini ke depannya Paguyuban semakin kompak, guyub, rukun dan kian erat persaudaraannya.

Ketua Panitia Yanto Brewok mengatakan Paswalipati Kota Batam telah melakukan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan

Ia menyebut pihaknya merasa bersyukur Tasyakuran hari lahir Paswalipati ke- 12 ini berjalan meriah dengan penampilan artis ibukota dan artis lokal asal Jawa Tengah yang menghibur seluruh warga paguyuban yang hadir. (Ian)

Editor : Herry


Posting Komentar