-->

Ads (728x90)

 

LAM Bintan Siap Mendukung Siapa Saja yang Ditunjuk Mengisi Jabatan Wabup Bintan
Ketua LAM Kabupaten Bintan, Datuk Musaffa Abbas bersama Kasubdit  Ditintelkam Polda Kepri Kompol  Joko Priyanto, KH Ali Ahmadi, Ketua MUI Bintan, Haris Daulay, Komisioner KPUD Bintan dan peserta seminar di Gedung LAM Kecamatan Kijang, Bintan Timur,  Kamis (26/1/2023) (Fhoto : Irwindi/Realitamedia.com)


By Irwindi

BINTAN, Realitamedia.com
– Anggota Lembaga Adat Melayu (LAM) bersama seluruh masyarakat Kabupaten Bintan akan mendukung penuh siapa pun nanti yang akan ditunjuk untuk mengisi kekosongan jabatan Wakil Bupati (Wabup) Bintan.

“ LAM Bintan bersama masyarakat siap mendukung serta membuat Bintan tetap kondusif dari hal-hal dan isu-isu yang sengaja dilemparkan dalam memecah belah masyarakat,” kata Ketua LAM Kabupaten Bintan, Datuk Musaffa Abbas kepada wartawan usai membuka kegiatan seminar dan sosialisasi perhelatan pemilihan calon Wakil Bupati Bintan di Gedung LAM Kecamatan Kijang, Bintan Timur,  Kamis (26/1/2023)

Seminar yang dihadiri 100 lebih peserta dari ormas dan OKP ini,  juga dihadiri oleh Kasubdit  Ditintelkam Polda Kepri Kompol  Joko Priyanto, KH Ali Ahmadi, Ketua MUI Bintan, Haris Daulay, Komisioner KPUD Bintan.

Lebih lanjut Datuk Musaffa Abbas mengatakan kegiatan seminar ini sangat penting dalam berdiskusi untuk menentukan calon Wakil Bupati Bintan.

“ Proses pengisian Wakil Bupati akan melalui mekanisme pemilihan oleh DPRD Bintan,” katanya 

Ia berharap dengan digelarnya seminar ini pemilihan calon Wakil Bupati Bintan menuju Bintan Bangkit dan Sejahtera dapat terwujud.

Beliau juga mengajak seluruh masyarakat Bintan untuk sama-sama menjaga situasi kondusif dan menciptakan Bintan yang aman dan sejuk.

“ LAM Bintan siap bekerjasama dengan instansi pemerintahan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan sejuk,” katanya. (ir)

Editor : Herry

Posting Komentar