-->

Ads (728x90)

DPW Partai Perindo Kepri Gelar Sosialisasi, Konsolidasi dan Koordinasi dengan Seluruh Pengurus dan Kader
Kegiatan Sosialisasi, Konsolidasi dan Koordinasi DPW Partai Perindo Kepri di PIH Batam, Rabu (26/1/2023)  sore (Fhoto : Parulian/Realitamedia.com)

By Parulian 


BATAM, Realitamedia.com
–  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Partai Perindo Kepulauan Riau (Kepri) menggelar konsolidasi dengan seluruh jajaran pengurus dan kader di PIH Batam, Rabu (26/1/2023)  sore.

Konsolidasi ini dalam rangka menyongsong kemenangan Partai Perindo pada Pemilu 2024 mendatang.
Ketua DPW Partai Perindo Kepri, Jadi Rajagukguk saat ditemui sejumlah awak media disela-sela kegiatan tersebut mengatakan  kegiatan konsolidasi dan koordinasi ini dilakukan untuk menyampaikan kepada seluruh kader,  baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota/ mengenai posisi Partai Perindo.

“ Saat ini dari hasil survei lembaga survei Indonesia LSI  bahwa elektabilitas Partai Perindo saat ini mencapai 4,8 persen,” katanya.

Dari survei yang dilakukan langsung oleh DPP,  elektabilitas Partai Perindo di Kepri sudah mencapai 10 persen.

Dengan hasil tersebut, seluruh pengurus dan kader Partai Perindo diminta untuk meningkatkan kerja keras  baik ditingkat DPW, DPD hingga seluruh kader.

Mengenai strategi dalam Pemilu 2024 mendatang, Jadi menjelaskan bahwa DPW Partai Perindo Kepri akan melakukan sejumlah kegiatan untuk pendekatan ke masyarakat hal ini sesuai dengan arahan dari DPP.

Untuk  Caleg perempuan, katanya, Partai Perindo akan mengikuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku  dimana setiap partai harus mempunyai 30 persen Caleg perempuan.

“ DPW Perindo akan meminta kepada seluruh DPD untuk melebihi 30 persen Caleg dari perempuan,” katanya.

Dalam kegiatan sosialisasi, konsolidasi dan kordinasi DPW Partai Perindo ini juga dihadiri oleh Ketua DPW Partai Perindo Nusa Tenggara Timur, Jonatan Nubatonis dan seluruh perwakilan pengurus DPC Perindo Kepri beserta kader. (ian)

Editor : Herry
 

Posting Komentar