-->

Ads (728x90)

Gunakan Gerobak Kuliner Berseragam dan Tenda Baru, Coastal Area Terlihat Lebih Rapi dan Asri
Tenda baru dan gerobak kuliner berseragam yang diserahkan Bupati Aunur Rafiq kepada pedagang di Hall B Coastal Area, Karimun pada Minggu (15/1/2023) (Fhoto : James /Realitamedia.com)

By James
KARIMUN, Realitamedia.com
– Tempat kuliner yang ada di Coastal Area kini tertata rapi dan kelihatan lebih asri, pasalnya para pedagang kuliner menggunakan gerobak kuliner berseragam yang baru dan tenda baru, Senin (16/1/2023)

Ada 38 gerobak kuliner berseragam yang diserahkan Bupati Karimun Aunur Rafiq kepada pedagang yang berjualan di Hall B Coastal Area, Karimun pada Minggu (15/1/2023) kemarin.

Selain itu, Bupati Aunur Rafiq juga memberikan bantuan 100 tenda kepada pedagang di sepanjang Coastal Area dan pedagang Car Free Day.

Bupati Aunur Rafiq menyerahkan bantuan gerobak kuliner dan tenda tersebut didampingi Kepala Dinas Perindag dan SDM Kabupaten Karimun, Basori.

Usai acara penyerahan gerobak kuliner dan tenda tersebut, Bupati Aunur Rafiq kepada wartawan mengatakan pihaknya berharap penyeragaman sehingga wisata kuliner di Coastal Area dapat lebih baik, asri dan indah.

Menurutnya pengunjung ingin menikmati makanan yang enak murah kemudian bersih. Lalu pihaknya menyiapkan lokasi seperti Akau terbuka di pinggir laut yang jarang didapati.

Ia mengatakan gerobak kuliner tersebut merupakan pinjam pakai kepada pemerintah dengan retribusi atau pungutan untuk daerah berkisar Rp1,2 juta,- hingga Rp 1,5 juta pertahun. (Jam)
Editor : Herry


Posting Komentar