-->

Ads (728x90)

Identitas Pria yang Tewas di Bawah Tower Kantor Bea Cukai Batam Belum Diketahui
Petugas mengevakuasi jasad pria yang ditemukan tewas di bawah tower pemancar radar di Kantor Bea dan Cukai Batam, Selasa (10/1/2023) (Fhoto : Parulian/Realitamedia.com)

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com - Identitas jasad pria yang ditemukan tewas di bawah tower pemancar radar di Kantor Bea dan Cukai Batam pada Selasa (10/1/2023) kemarin hingga kini belum diketahui.

Pada saat ditemukan dan dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) kondisi tubuh korban mengalami patah tulang dan dari kepala bagian belakang mengeluarkan darah.

Sebagai upaya untuk mengungkap identitas korban, Satreskrim Polresta Barelang bersama Polsek Batu Ampar merilis ciri-ciri perawakan korban, diperkirakan korban berusia 30 hingga 40 tahun, rambut ikal serta kulit sawo matang dan tinggi 150 cm, Saat ditemukan mengunakan baju warana abu- abu dan celana jenis pendek warna hijau.

Kasatreskrim Polresta Barelang, Kompol Abdur Rahman saat ditemui sejumlah awak media, Kamis (12/1/2023) mengatakan dugaan awal korban tewas karena bunuh diri. Pasalnya dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban//

Beliau menghimbau kepada masyarakat Batam yang mengenali korban atau ada pihak yang merasa khilangan anggota keluarganya agar melapor ke Polsek Batuampar, Polresta Barelang atau datang ke rumah sakit bhayangkara Polda Kepri. (ian)

Editor : Herry

 

 

Posting Komentar