-->

Ads (728x90)

Hadiri Pelepasan Siswa SMT Cuisine & Patisserie School, Ini Pesan yang Disampaikan Rudi
Walikota Batam Muhammad Rudi saat menghadiri pelepasan siswa ISMT Cuisine & Patisserie School,   di Hotel Aston, Minggu (15/1/2023) (Fhoto : Parulian/Realitamedia.com)


By Parulian

BATAM, Realitamedia.com
-  Pemko Batam saat ini tengah gencar-gencarnya melakukan pembangunan. Tidak hanya infrastruktur jalan, tapi hampir disemua sektor.

"Salah satunya yang sedang kita bangun adalah Bandara Internasional Hang Nadim," kata Walikota Batam Muhammad Rudi saat menghadiri acara pelepasan siswa ISMT Cuisine & Patisserie School pada Minggu (15/1/2023) di Hotel Aston.

Setelah selesai dibangun, Bandara Internasional Hang Nadim akan dapat menampung sekitar 40 juta penumpang dan memperbanyak membuka penerbangan langsung ke sejumlah negara.

Hal tersebut diharapkan dapat menggerakkan ekonomi Kota Batam. Karena itu, Rudi mengajak agar para pemuda generasi penerus ini dapat mempersiapkan diri mulai dari sekarang.

Untuk itu, Rudi yang juga Kepala BP Batam mengharapkan generasi millennial termaksuk lulusan SMT Cuisine & Patisserie School untuk mempersiapkan diri mengambil peluang dari pembangunan yang saat ini sedang dilakukan.

Beliau juga berpesan kepada para siswa lulusan SMT Cuisine & Patisserie School untuk tidak berhenti belajar. Namun, harus terus menambah wawasan dan ilmu pengetahuan.

 (ian)


Editor : Herry
 

Posting Komentar