-->

Ads (728x90)

PT Timah Tbk Ikuti Turnamen Mini Soccer yang Digelar Dalam Rangka Memperingati Bulan K3 Nasional
Tim PT Timah TBk Unit Produksi Kundur yang mengikuti Turnamen Mini Soccer, Selasa (17/1/2023) (Fhoto : James/Realitamedia.com)

By James
KARIMUN, Realitamedia.com
– Dalam rangka memperingati Bulan K3 Nasional tahun 2022, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi  Provinsi Kepulauan Riau menggelar turnamen Mini Soccer menggelar kegiatan donor darah yang diikuti 16 Perusahaan yang ada di Kabupaten Karimun.

PT Timah Tbk Unit Produksi Kundur ikut mengirimkan timnya untuk mengikuti turnamen Mini Soccer yang dibuka Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kepri Abdul Bar pada Selasa (17/1/2022). 

Abdul Bar saat ditemui awak media mengattakan kegiatan peringatan Bulan K3 Nasional bertujuan untuk memberikan motivasi kepada perusahaan, Pemerintah, tenaga kerja dan masyarakat untuk memastikan  program K3 dapat diterapkan dengan baik dan benar.

Beliau berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi para pekerja yang berada di Kabupaten Karimun sehingga semakin kompak. 

Ia menghimbau agar pekerja selalu menjaga kesehatan terutama kesehatan dalam melaksanakan pekerjaan sangat penting, sehingga apa yang diharapkan oleh perusahaan dan pekerja yakni bekerja dengan nyaman, aman tanpa terjadi kecelakaan kerja dan menerapkan budaya kerja.

“ Saya sangat mengapresiasi perusahaan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Sehingga bisa membangun kekompakkan antar pekerja di Kabupaten Karimun,” katanya.

Beliau juga mengucapkan terima kasih  atas kehadiran dan juga partisipasinya pada kegiatan ini. Ia menyebut ke depan kegiatan tersebut akan diagendakan setiap tahun yang dapat diikuti oleh seluruh perusahaan di Kabupaten Karimun. (Jam)
Editor : Herry


Posting Komentar