-->

Ads (728x90)

Hadiri Peringatan Milad BKMT ke-42, Dewi Ansar Harapkan Istri Ajak Suami dan Anaknya Mengikuti Pengajian
Ketua BKMT Provinsi Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar menyuapi seorang ibu saat menghadiri  peringatan Milad BKMT ke-42 tahun 2023  di Halaman Mall Ramayana, Tanjungpinang, Minggu (22/1/2023) (Fhoto : Irwindi/Realitamedia.com

By Irwindi

TANJUNGPINANG,  Realitamedia.com
– Disetiap pengajian Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) diharapkan para ibu-ibu mengajak suami dan anaknya untuk mengikuti pengajian bersama.

“ Karena dengan membawa pasangan mengikuti pengajian, tentu mendapatkan khazanah keilmuan agama, manfaatnya pastilah hubungan di dalam keluarga menjadi harmonis,”  kata Ketua BKMT Provinsi Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar kepada wartawan usai menghadiri peringatan Milad BKMT ke-42 tahun 2023 yang digelar BKMT Tanjungpinang pada Minggu (22/1/2023) di Halaman Mall Ramayana, Tanjungpinang.

Dengan mengajak suami mengikuti pengajian, kata Dewi, manfaatnya juga dapat mengurangi angka KDRT di Kepri. Sedangkan manfaat membawa anak mengikuti pengajian adalah ketika si anak melihat ibunya selalu mengikuti majelis taklim, tentu si anak suatu saat akan mencontoh kebiasaan-kebiasaan orang tuanya.

Selain itu, Dewi juga meminta agar seluruh anggota BKMT Kepri agar dapat meningkatkan komunikasi yang baik antar pengurus BKMT Kepri dan bisa saling mendukung dalam ukhuwah.

Dikesempatan itu, Dewi mengatakan bahwa BKMT yang sudah berusia ke-42 diharapkan mampu menjadi media pemberdayaan dan pengembangan pendidikan keagamaan bagi setiap anggota organisasi dan masyarakat Kepri. 

Beliau berharap pada Milad ke-42, BKMT Kepri dapat mampu menjadi wadah implementasi masyarakat dan dapat memajukan daerah Kepri.

Acara Milad BKMT ke-42 kali ini dirangkai dengan Jalan Santai bersama seluruh anggota BKMT Tanjungpinang, dilanjutkan dengan Senam Pagi dan ditutup dengan Doa bersama.  (ir)

Editor : Herry
 

Posting Komentar