-->

Ads (728x90)

Banjir menggenangi jalan di Simpang Helm Legenda Hang Tuah, Rabu (25/1/2023) (Fhoto : Parulian/Realitamedia.com)

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com - Hujan deras yang melanda  Kota Batam sejak Rabu (25/1/2023) pagi menyebabkan sejumlah ruas jalan tergenang banjir.

Pantauan di lapangan, lokasi yang dilanda banjir Simpang Helm Legenda, Jalan Engku Putri tepatnya di depan kantor Pemko Batam hingga kantor Kejari Batam dan di depan gedung Graha Kepri.

Salah satu jalan yang paling parah mengalami banjir adalah di Jalan Raya Raja Isa  tepatnya di Simpang Helm Legenda Hang Tuah menuju Batam Kota.

Andi salah seorang warga Batam mengatakan derasnya aliran air  menyebabkan jalan tersebut tergenang  hingga selutut orang dewasa. Ia mengatakan jalan tersebut sejak siang tadi sudah mulai tergenang banjir. Tingginya genangan air menyebabkan pengendara tidak berani melewati bahkan terpaksa memutar arah sebagian pengguna jalan terpaksa nekad melewati jalur sebelahnya.
 
" Mulai siang tadi di jalan itu  sudah mulai tergenang banjir. tadi banyak mobil dan motor yang coba terobos tapi mogok tapi beruntung dibantu warga sehingga bisa cepat dievakuasi,” katanya.

Selain genangan  banjir, hujan deras disertai angin kencang juga menyebabkan gelombang tinggi di daerah Pantai Melayu Nongsa. (ian)

Editor : Herry



 

Posting Komentar