-->

Ads (728x90)

Gerai Vaksin Presisi Polres Bintan Kembali Dibuka
Seksi Kedokteran dan Kesehatan Polres Bintan memvaksin seorang warga di Klinik Polres Bintan Selasa (17/1/2023) (Fhoto : dok Humas Polres Bintan)

By Parulian

BINTAN, Realitamedia.com
– Polres Bintan melalui pelayanan SiDokkes membuka gerai Vaksin dengan nama Gerai Vaksin Presisi Polres Bintan, Selasa (17/1/2023).

Gerai Vaksin Covid-19 yang dilaksanakan Seksi Kedokteran dan Kesehatan Polres Bintan ini melayani masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin Covid-19.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K, M.H. melalui Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag saat ditemui melalui WhatsApp stafnya, Selasa (17/1/2023) mengatakan Gerai Vaksin Presisi Polres Bintan telah dibuka kembali dan sudah berjalan selama satu minggu.

Ia menyebut lokasi pelaksanaan vaksin itu yaitu di Polsek Bintan Timur, Gedung Nasional Tanjunguban, dan Klinik Polres Bintan di Bintan Buyu juga dibuka untuk melayani masyarakat.

“ Vaksin yang kami sediakan adalah Vaksin merk Pfizer dan kami melayani untuk semua dosis vaksin baik dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 untuk usia 12 tahun keatas,” katanya.

Untuk lokasi, katanya, bisa berpindah tergantung dari kebutuhan masyarakat, apabila masyarakat atau sekolah bahkan perkantoran meminta pihaknya untuk membuka gerai vaksin di tempatnya maka Polres Bintan akan melayaninya dengan catatan jumlah penerima vaksin jumlahnya harus banyak. 

Namun jika tidak ada permintaan Polres Bintan setiap harinya membuka Gerai Vaksin-19 di Polsek Bintan Timur dan ruangan SiDokkes Polres Bintan. 

Beliau juga menghimbau kepada masyarakat,  khususnya masyarakat Kabupaten Bintan yang berusia 12 tahun keatas yang belum melakukan vaksin Covid-19 untuk segera mendatangi Gerai Vaksin Presisi Polres Bintan dan layanan yang disediakan Gratis atau tidak dipungut bayaran.

“ Marilah kita bersama-sama menjaga kesehatan dimulai dari melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari diri sendiri, keluarga dan masyarakat di sekeliling kita, semoga Kabupaten Bintan bebas dari Covid-19, “ tutupnya. (ian)

Editor : Herry

Posting Komentar