-->

Ads (728x90)

Hadiri Musrenbang, Rudi : Saya Ingin Seluruh Jalan di Belakang Padang Disemenisasi
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi saat menghadiri Musrenbang tingkat Kelurahan Sekanak Raya dan Tanjung Sari di Gedung Nasional Belakang Padang, Senin (16/1/2023) (Fhoto : Diskominfo Batam)


By Parulian 


BATAM, Realitamedia.com
  - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menargetkan seluruh jalan di Kecamatan Belakang Padang harus disemenisasi. Ia meminta instansi terkait untuk mendata berapa panjang jalan yang ada di Belakang Padang untuk dibangun.

"Saya ingin menjadikan Belakang Padang destinasi baru, sehingga warga Belakang Padang bisa menikmati," kata Rudi saat menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Sekanak Raya dan Tanjung Sari pada Senin (16/1/2023) di Gedung Nasional Belakang Padang.

Menurut Rudi setelah Kecamatan Belakang Padang lebih baik dan mempesona maka wisatawan akan banyak datang dan perekonomian di Belakang Padang bisa menggeliat dan masyarakat bisa sejahtera.

"Setelah kami bangun, Alhamdulillah Belakang Padang sudah mulai ramai," katanya.

Rudi juga meminta masyarakat memanfaatkan potensi tersebut. Beliau menyarankan masyarakat untuk mempromosikan destinasi wisata alam, kuliner, dan sebagainya.

Agar pembangunan di Belakang Padang lancar, Rudi mengajak masyarakat Belakang Padang agar selalu kompak. (ian)


Editor : Herry



Posting Komentar