-->

Ads (728x90)

 

Pria Asal Batam Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Tanjungpinang
Petugas sedang mengevakuasi jenajah Ar pria asal Batam yang ditemukan tewas di kamar disalah satu hotel Tanjungpinang, Kamis (12/1/2022) (Fhoto : Parulian/Realitamedia.com)


By Parulian


BATAM, Realitamedia.com
-  Seorang pria asal Batam, berinisial AR (34) ditemukan tak bernyawa di kamar salah satu hotel di Jalan Pos, Kota Tanjungpinang, Kamis (12/1/2022). Belum diketahui penyebab pasti kematian korban namun dugaan sementara korban tewas lantaran over dosis obat.

Korban ditemukan tidak bernyawa di kamar nomor 225  di hotel tersebut dengan posisi tergeletak di atas kasur dan dari mulutnya keluar buih.

Korban yang merupakan warga Batam ini diketahui sudah satu tahun menginap di kamar hotel ini dan sehari-hari bekerja di pasar ikan Tanjungpinang.

Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Sandy Pratama saat ditemui awak media, Kamis (12/1/2022) mengatakan jasad korban pertama kali ditemukan adik angkatnya ketika ingin mengembalikan kunci motor milik korban ke kamar hotel. Namun saat dijumpai kondisi korban sudah tidak bernyawa.

“ Khawatir terjadi tindakan criminal adik angkat korban kemudian melapor ke petugas hotel lalu diteruskan ke polisi,” katanya.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan awal dugaan sementara korban tewas lantaran over dosis obat.

Jenazah korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan visum guna mengetahui penyebab pasti kematian korban. (ian)

Editor : Herry

Posting Komentar