-->

Ads (728x90)

Selain Melaksanakan Program Jumat Curhat, Polsek Tebing Berikan Bantuan Sembako kepada Masyarakat
Personil Polsek Tebing memberikan bantuan sembako kepada kurang mampu di Kecamatan Tebing, Jumat (13/1/2023) (Fhoto : James/Realitamedia.com)
 

By James
KARIMUN, Realitamedia.com
– Polsek Tebing setiap Jumat rutin melaksanakan program Jumat Curhat, hal ini dilakukan untuk mewujudkan situasi kamtibmas aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tebing.

Seperti pada hari ini, Jumat  (13/01/2023) Polsek Tebing melaksanakan program Jumat Curhat dan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Tebing Karimun.

Kapolsek Tebing, AKP Jaiz turun langsung memimpin kegiatan ini, bahkan beliau ikut turun membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.
 
Saat ditemui wartawan usai kegiatan tersebut,  Kapolsek Tebing, AKP Jaiz mengatakan melalui kegiatan Bhakti Sosial dan program Jum'at Curhat  pihaknya bisa benar-benar mengetahui kondisi masyarakat di lapangan yang bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

“ Tujuan dilaksanakannya program Jumat Curhat ini untuk mendengarkan aspirasi, masyarakat sekaligus untuk menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” katanya.

Selain itu, kata dia, Jumat Curhat dilaksanakan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tebing Polres Karimun agar tetap aman dan kondusif.

“ Dengan adanya Bakti sosial ini masyarakat dapat menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepada kepolisian,” katanya.

Kapolsek Tebing juga berharap semoga dengan melaksanakan program Jum'at Curhat dan Bhakti Sosial berupa pemberian bantuan sembako. Masyarakat makin dekat dengan pihak kepolisian sehingga keluh, kesah, saran kritikan serta masukan kepada pihak kepolisian bisa ditampung secara baik.sehingga tercipta Kamtibmas yang aman dan nyaman.  (Jam)

Editor : Herry

Posting Komentar