-->

Ads (728x90)

HUT Korem 033/WP ke-17 Gelar Mixed Martial Arts First Championship 2023
Atlet fighting dari sasana Ceetah Malaka, Dahlia  melawan Ramadhani Novelina dari garuda Fight Club di Sport Hall Temenggung, Abdul Jamal, Kota Batam, Jumat (13/1/2023) (Fhoto : Parulian/Realitamedia.com)

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com
– Komando Resor Militer (Korem) 033/Wira Pratama (WP) menggelar Mixed Martial Arts First Championship 2023 di Sport Hall Temenggung, Abdul Jamal, Kota Batam yang diikuti para pegiat olahraga beladiri dari daerah dan dari Jakarta.

Pagelaran MMA yang memperebutkan sabuk Korem 033/WP dan sabuk Forbi Kepri digelar dalam rangka memeriahkan HUT Korem 033/WP ke-17.

Ketua Panitia Dandim 0316, Letkol Infantri Galih Bramantyo saat ditemui wartawan disela-sela kegiatan itu, Jumat (13/1/2023) mengatakan turnamen MMA ini diikuti para atlet dari berbagai Sasana Fighting dari Batam, Bintan, Karimun, Medan dan Jakarta.

Pertarungan  seru terlihat saat atlet fighting dari sasana Ceetah Malaka, Dahlia  melawan Ramadhani Novelina dari garuda Fight Club yang dimenangkan secara TKO oleh Dahlia.

Begitu juga  saat pertarungan antara atlet fighting Josua Situmorang dari Boothcamp Cikarang mengalahkan lawannya dari sasana Tiger Shark.

Turnamen MMA Piala Danrem  yang berlangsung mulai 10 hingga 13 Januari 2023 ini dihadiri Forkopimda Provinsi Kepri dan Kota Batam diantaranya Walikota Batam Muhammad Rudi dan Ketua DPRD Batam Nuryanto. (ian)

Editor : Herry

 

Posting Komentar