-->

Ads (728x90)

Gubernur Ansar Resmikan Bangunan SMAN 24 Batam
Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengunting pita saat meresmikan bangunan dua lantai di SMA Negeri 24 Batam, Rabu (18/1/2023) (Fhoto : Parulian/Realitamedia.com)

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com – Gubernur Kepri Ansar Ahmad beserta rombongan disambut ratusan pelajar dengan penampilan pencak silat dan tarian dari berbagai suku saat tiba di SMA Negeri 24 Batam, Rabu (18/1/2023)

Tujuan kedatangan Gubernur Kepri ke SMA Negeri 24 Batam yang berkolasi di Kelurahan Tanjung Riau Sekupang, untuk meresmikan penggunaan bangunan dua lantai disekolah tersebut yang baru selesai dibangun. Peresmiannya ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita.

Usai meresmikan bangunan dua lantai tersebut, Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat ditemui wartawan mengatakan penambahan sarana prasarana pendidikan ini untuk mengantisipasi kebutuhan tahunan tambahan siswa-siswi baru yang setiap tahun meningkat jumlahnya, khususnya di Batam yang memiliki persentase pelajar 67 persen.

Ia meminta kepada Dinas Pendidikan Provinsi Kepri untuk segera mengevaluasi apa saja kebutuhan peralatan yang harus segera disiapkan untuk menunjang proses belajar mengajar.

“ Khusus untuk SMA Negeri 24 Batam ini, Pemprov Kepri mengalokasikan anggaran sebesar Rp 3,31 miliar,- dari dana alokasi khusus (DAK) untuk membangun 4 lokal ruang kelas baru,  ruang  tata usaha, laboratorium biologi 1 ruang, laboratorium fisika 1 ruang, ruang UKS dan rumah dinas guru,” katanya. (ian)

Editor : Herry

 

Posting Komentar