-->

Ads (728x90)

Ikut Kegiatan JAK, Bupati Karimun :  Ssaya Apresiasi Pencinta Otomotif yang Selalu Taat Berlalu Lintas
Bupati Karimun Aunur Rafiq (tengah) saat mengikuti JAK di Coastal Area Karimun, Minggu (15/1/2023)(Fhoto : James/Realitamedia.com)


By James 


KARIMUN, Realitamedia.com
  - Para pecinta otomotif di Kabupaten Karimun selama ini selalu mematuhi dan menjadi contoh kepada masyarakat bagaimana berkendara yang baik dan patuh terhadap aturan-aturan berlalu lintas.

" Pencinta otomotif di Karimun selalu taat berlalu lintas dan juga dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat," kata Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S. Sos M.Si kepada wartawan saat mengikuti kegiatan Jelajah Alam Karimun (JAK) pada Minggu (15/1/2023) di Coastal Area Karimun

Kegiatan JAK ini merupakan yang kelima kalinya digelar oleh Trail and Adventure Cakra Karimun (Triack) dan tahun ini diikuti puluhan klub motor dengan jumlah ratusan pengendara.

Bupati Karimun mengatakan pihaknya mengapresiasi kegiatan JAK yang kelima ini, menurutnya kegiatan ini bukan hanya sekedar hobi. Namun juga terdapat kepedulian sosial di dalamnya.  Hal ini dikarenakan adanya kegiatan bakti sosial berupa penyaluran puluhan paket sembako kepada masyarakat di sekitar pondok pesantren.

“ Selain itu, saya juga kagum dengan antusias dan semangat klub motor yang memiliki tujuan untuk menggelar kegiatan-kegiatan positif,” katanya.

Dengan semangat tersebut, Bupati Karimun mengajak para pecinta motor di Karimun untuk terus bersama dan bergandengan tangan dengan pemerintah untuk membangun Kabupaten Karimun.

Beliau berharap semoga klub motor di Kabupaten Karimun terus kompak dan melalui kegiatan seperti ini dapat memperkuat tali silaturahim kita semua.

Ia juga memuji peran aktif pecinta otomotif di Karimun yang terus mempromosikan Kabupaten Karimun melalui media sosial mereka.

Selama ini, katanya, dirinya melihat aktivitas-aktivitas klub motor yang sering membuat konten di jalan raya dan kegiatan positif lainnya, cara ini secara tidak langsung telah mempromosikan Kabupaten Karimun melalui peran media sosialnya masing-masing.

Bupati Karimun mengikuti kegiatan JAK ini bersama puluhan klub atau komunitas otomotif yang ada di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau,

Adapun rute JAK tersebut, dimulai dari Coastal Area Karimun ke Jalan Nusantara terus selanjutnya ke Sei Lakam kemudian kemudian ke Baran lalu ke Meral dilanjutkan ke Simpang Mutiara kemudian ke Jelutung dan finish di Pondok Pesantren Hidayatullah Pasir Panjang. (Jam)

Editor : Herry
 

Posting Komentar