-->

Ads (728x90)

 

Polsek Moro Amankan 11 Knalpot Racing Saat Melakukan Penindakan terhadap Kendaraan Roda Dua
Pengendara sepeda motor disuruh Polisi membuka knalpot razing saat menggelar razia kenderaan roda dua di Kecamatan Moro, Karimun, Rabu (11/1/2023) (Fhoto : James/Realitamedia.com)


By James
KARIMUN, Realitamedia.com
– Polsek Moro Polres Karimun mengamankan belasan knalpot racing saat menggelar razia terhadap kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot racing di Kecamatan Moro, Karimun, Rabu (11/1/2023).

Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim saat dikonfirmasi awak media mengatakan razia knalpot racing itu mereka gelar untuk menindak lanjuti laporan masyarakat yang merasa terganggu akibat maraknya kendaran roda dua yang menggunakan knalpot racing di wilayah Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun.

Keluhan tersebut, katanya, disampaikan warga kepadanya saat melaksanakan program Jumat Curhat. 

“ Menindaklanjuti keluahan warga tersebut, kami menggelar penertiban serta penindakan  terhadap kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot racing disepanjang jalan di Moro dan berhasil mengamankan 11 knalpot racing,” katanya.

Selain itu, kata AKP Rizal penindakan knalpot-knalpot racing ini, juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait penggunaan aksesoris kendaraan, serta untuk menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polsek Moro.

“ Kami menghimbau masyarakat untuk tertib berlalu lintas, jaga keselamatan bersama demi kenyamanan dan keamanan kita semua, ingat keluarga menunggu di rumah, “ kata AKP Rizal. (Jam)

Editor : Herry

Posting Komentar