-->

Ads (728x90)

 

Sekda bersama Kadisbudpar Batam Sambut Kedatangan Turis Perdana Tahun 2023
Sekda Kota Batam Jefridin Hamid memberikan cendramata kepada Nayyu warga negara Myanmar saat tiba di Pelabuhan Internasional, Sekupang dari Singapura, Minggu (1/1/2023) (Fhoto : Parulian/Realitamedia.com) 

 

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com – Momen Tahun Baru, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin Hamid bersama Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar)  Ardiwinata menyambut kedatangan turis perdana tahun 2023 .

Penyambutan turis perdana tahun 2023 asal Singapura dilakukan di Pelabuhan Internasional, Sekupang, Minggu (1/1/2023).

Dalam menyambut turis perdana tersebut, Jefridin juga didampingi para pengiat industry pariwisata Kota Batam.

Dua wakil turis asing disambut dengan pemberian cendramata dan juga pemakaian tanjak dan selempang.

Usai memberikan cendramata tersebut, Jefridin Hamid kepada wartawan mengatakan dirinya sangat gembira dengan kedatangan turis perdana ke Kota Batam.

Ia berharap kunjungan wisatawan mancanegara akan lebih meningkat pada tahun 2023 ini terlebih lagi dengan telah dicabutnya masa PPKM oleh Presiden RI Joko Widodo.

“ Pemko Batam menargetkan pada tahun 2023 ini kunjungan wisatawan asing kembali normal dan mencapai angka 2 juta orang,” katanya.

Sementara Nayyu salah seorang turis asing yang merupakan warga negara Myanmar mengaku senang dengan penyambutan yang mereka terima. Ia bersama rekannya datang ke Batam dalam rangka wisata rohani sekaligus mengisi Tahun Baru. (ian)

Editor : Herry

Posting Komentar