-->

Ads (728x90)

Zulkarnain : Peringatan HAB Kemenag ke 77  Hendaknya Jadi Momentum Menjaga Kerukunan Umat Beragama
Walikota Batam Muhammad Rudi menyuapi nasi tumpeng kepada Kakankemenag Kota Batam, Zulkarnain usai upacara memperingati HAB Kemenag ke 77 Tahun 2023  di Dataran Engku Putri Batam Centre, Selasa (3/1/2022) (Parulian/Realitamedia.com)

By Realitamedia.com 


BATAM, Realitamedia.com
– Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Batam, Zulkarnain mengatakan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke 77 Tahun 2023 harus dijadikan momentum untuk menjaga kerukunan umat beragama di Kota Batam.

“ Selain itu kami akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang cepat dan mudah,” kata Zulkarnain kepada wartawan usai mengikuti upacara memperingati HAB Kemenag ke 77 Tahun 2023 Tingkat Kota Batam di Dataran Engku Putri Batam Centre, Selasa (3/1/2022).

Zulkarnain juga menyampaikan apresiasi kepada Pemko Batam selama ini terus mendukung berbagai kegiatan yang dilakukan Kemenag Batam karena kebersamaan merupakan kunci keberhasilan dalam membangun Kota Batam.

Peringatan HAB Kemenag ke 77 Tahun 2023 ini mengusung thema “Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat”
 
Upacara tersebut dipimpin oleh Walikota Batam Muhammad Rudi dihadiri Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, para OPD di Lingkungan Pemko Batam.

Hadir juga unsur Forkopimda Batam, Ketua DPRD Batam, Nuryanto, para tokoh dari lintas agama, para ASN di Kemenag Batam serta tamu undangan lainnya. (ian)

Editor : Herry

Posting Komentar