-->

Ads (728x90)

Wabup Karimun Memberikan Bantuan Alat UMKM di Desa Parit
Wabup Karimun H Anwar Hasyim memperlihatkan borus produk pelaku UMKM usai menyerahkan bantuan alat UMKM di Desa Parit 2 Kecamatan Selat Gelam Kabupaten Karimun, Kamis (5/1/2023) (Fhoto : James/Realitamedia.com)


By James 

KARIMUN, Realitamedia.com - Wakil Bupati (Wabup) Karimun H Anwar Hasyim M Si memberikan bantuan alat UMKM berupa alat perasan santan dan parutan kelapa kepada masyarakat di Desa Parit 2 Kecamatan Selat Gelam Kabupaten Karimun, Kamis (5/1/2023).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kementerian Agama Kabupaten Karimun, Kesra Kabupaten Karimun, Kesbangpol Kabupaten Karimun, Sekretaris Camat Desa Selat Gelam, Kepala Desa Parit, Kepala Desa Selat Mendaun, Babinsa Desa Parit, RT/RW se-Pulau Parit dan jajaran OPD Kabupaten Karimun.

Disela-sela kegiatan itu, Wabup Karimun saat ditemui wartawan mengatakan pemberian alat UMKM untuk warga Desa Parit 2 Kecamatan Selat Gelam diharapkan dapat membantu dan mengembangkan hasil produksi lokal yang ada di Kabupaten Karimun.

" Bagi penerima bantuan alat UMKM ini diharapkan dapat memproduksi berbagai jenis makanan yang khas di Desa Parit dan dapat juga mengirimnya ke kota lain karena memiliki daya tarik tersendiri dan masyarakat mendapat penghasilan tambahan,” harap Wabup.

Usai acara pemberian alat UMKM tersebut, Wabup Karimun mengunjungi pondok pesantren perbatasan mutiara bangsa di Desa Parit untuk mengetahui kondisi yang ada di pesantren dan lingkungan di sekitar Desa Parit 2 ini. (Jam)


Posting Komentar