-->

Ads (728x90)

Bupati Natuna : Peringatan HAB Menjadi Pengingat untuk Menjaga Kerukunan Umat Beragama
Bupati Natuna, Wan Siswandi saat memimpin upacara Peringatan HAB Kementerian Agama ke-77 Tahun 2023 di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Natuna, Selasa (03/1/2023)(Fhoto : Diskominfo Natuna)

By Rusdi Handika 


NATUNA, Realitamedia.com
– Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama diperingati setiap awal tahun tepatnya pada tanggal 3 Januari, peringatan HAB menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh umat beragama.

“ Peringatan HAB menjadi pengingat untuk menjaga kerukunan umat beragama. Bagaimana kerukunan umat menjadi salah satu faktor penting dalam kehidupan berbangsa dan beragama,” kata Bupati Natuna, Wan Siswandi membacakan amanat Kementerian Agama RI saat memimpin upacara Peringatan HAB Kementerian Agama ke-77 Tahun 2023 pada Selasa (03/1/2023) di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Natuna.

Lanjutnya, kerukunan antar umat beragama itu penting bagi Kementerian Agama sebagai simpul kerukunan umat untuk menciptakan Indonesia hebat.

Menurutnya sikap kerukunan umat harus dicontohkan oleh lembaga vertikal daerah melalui tingginya rasa solidaritas dan sinergitas antar lembaga

Peringatan HAB ke 77 Tahun 2023 ini mengusung thema “ Kerukunan Umat Menuju Indonesia Hebat “

Sesuai dengan  thema tersebut pemerintah berharap melalui peringatan HAB ke-77, harus dijadikan momentum untuk meningkatkan soliditas organisasi.

“ Kemenag harus berada dalam satu barisan yang kuat, kokoh, dan terorganisir untuk Kementerian Agama yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya. (Rus)

Editor : Herry

Posting Komentar