-->

Ads (728x90)

Rudi Apresiasi Peran Anggota IKAPTK yang Turut Membangun Kota Batam
Walikota Batam Muhammad Rudi menyerahkan santunan untuk anak yatim dan janda dari IKAPTK Batam yang diserahkan secara simbolis.oleh Walikota Rudi di Swissbell Harbour Bay, Batu Ampar, Sabtu (6/4/2024) (Ist/Realitamedia.com)

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com – Walikota Batam Muhammad Rudi mengapresiasi peran para alumni yang bergabung dalam Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Batam yang terus berjuang dalam melayani masyarakat dan turut membangun Kota Batam.

“ Saya akui peran para ASN termasuk anggota IKAPTK sangat terasa dalam berbagai proses pembangunan Batam. Saya titip pada kalian, sejahterakan masyarakat dan berikan yang terbaik untuk Kota Batam," kata Rudi saat menghadiri acara buka puasa bersama dengan anggota IKAPTK Kota Batam pada Sabtu (6/4/2024) di Swissbell Harbour Bay, Batu Ampar.

Untuk diketahui, IKAPTK merupakan organisasi yang beranggotakan alumni sekolah Pamong, Kursus Dinas C (KDC), Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (APDN) Insitut Ilmu Pemerintahan (IIP), Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN), dan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang berkecimpung di dalam pemerintahan.

IKAPTK Kota Batam adalah orang-orang pilihan di jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Batam. IKAPTK organisasi sebagai wadah untuk memajukan ASN dalam kiprahnya di pemerintah dan pembangunan daerah.

"Jaga terus silaturahmi menjelang Hari Raya Idulfitri. Diakhir Ramadan ini, semoga kita kembali bertemu dengan Ramadan tahun depan," kata Walikota Rudi dihadapan ratusan anggota IKAPTK Kota Batam.

Selanjutnya Walikota Rudi berpesan agar semua anggota IKAPTK terus menjaga kekompakan dan persatuan serta memperkuat silaturahmi.

"Teruslah menjadi pribadi yang terbaik teruslah mendedikasikan diri dalam membangun negeri," katanya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pengurus Kota (DPK) IKAPTK Batam, Herman Rozie mengapresiasi kehadiran Wali Kota Rudi dalam silaturahmi dan buka puasa bersama IKAPTK Batam.

Kegiatan ini dirangkai dengan penyerahan santunan untuk anak yatim dan janda dari IKAPTK Batam yang diserahkan secara simbolis.oleh Walikota Rudi (ian)

Editor : Patar

Posting Komentar