-->

Ads (728x90)

Ribuan Masyarakat Karimun Saksikan Semifinal AFC U-23 Asian Cup di Mapolres Karimun
Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus bersama Ketua DPRD Kabupaten Karimun M. Yusuf Sirat dan unsur Forkopimda saat Nobar di Lapangan Bhayangkara Polres Karimun, Senin (29/4/2024) malam (James /Realitamedia.com)

By James
KARIMUN, Realitamedia.com
– Ribuan masyarakat Karimun memadati Lapangan Bhayangkara Polres Karimun  untuk menyaksikan laga semifinal AFC U-23 Asian Cup 2024 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan, Senin (29/4/2024) malam.

Acara nonton bareng (Nobar) ini diselenggarakan di lapangan Bhayangkara Polres Karimun sebagai bentuk dukungan kepada Timnas Garuda Muda.

Acara nobar di Polres Karimun ini berhasil menarik perhatian ribuan warga yang antusias untuk menyaksikan pertarungan sengit timnas kebanggaan mereka.

Kedatangan masyarakat di Mapolres Karimun terpantau sejak pukul 19 00 WIB, warga dengan tertib mencari tempat duduk yang disediakan. 

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus bersama Ketua DPRD Kabupaten Karimun M. Yusuf Sirat dan unsur Forkopimda juga ikut Nobar bersama masyarakat.



Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus menyampaikan kebanggaannya terhadap partisipasi warga dalam nobar tersebut.

"Kami senang melihat begitu banyak warga yang berkumpul dengan damai dan penuh semangat untuk mendukung timnas Indonesia. Ini adalah contoh bagus bagaimana olahraga dapat menyatukan masyarakat," ungkap AKBP Fadli.

Acara nobar tersebut tidak hanya menjadi ajang untuk menonton pertandingan, tetapi juga sebagai momen untuk mempererat tali persaudaraan diantara warga Karimun. Ini merupakan salah satu bentuk dukungan Polres Karimun kepada timnas U-23 yang telah mengharumkan nama Indonesia sehingga dapat masuk semi final AFC U-23 Asian Cup 2024

“Kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan di Polres saja, di Polsek-Polsek jajaran juga melaksanakan kegiatan nonton bareng bersama masyarakat,”tutup Kapolres.

“ Kami ucapkan terimakasih kepada Kapolda Kepri dan Kapolres Karimun yang sudah melaksanakan kegiatan nonton bareng ini. Saya dan teman senang bisa dapat Nobar di Mapolres Karimun ini,” kata Wawan salah seorang yang ikur Nobar. (James)



Editor : Patar


Posting Komentar