-->

Ads (728x90)

Kapolda Kepri bersama Ratusan Masyarakat Batam Nobar Semifinal U23 di Lapangan Engku Putri
Kapolda Kepri Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H (dua dari kiri) bersama Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH. (kanan) dan masyarakat Batam saat Nobar di Lapangan Engku Putri Kota Batam, Senin (29/4/2024) (Ist/M Ikhsan).

By M Ikhsan
BATAM, Realitamedia.com
- Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH. mendampingi Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H dalam acara nonton bareng (Nobar) pertandingan Semifinal U23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan pada Senin malam (29/4/24) di Lapangan Engku Putri Kota Batam.

Nobar yang digagas Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H ini tujuannya tidak hanya sebagai hiburan semata, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara Polri dan masyarakat. Pelaksanaan Nobar ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Polda dan Polres Jajaran se-Indonesia.

Ratusan masyarakat Kota Batam yang didominasi generasi milenial sangat antusias mendatangi lapangan Engku Putri untuk Nonton Bareng Semifinal U23 bersama Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H didampingi Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH.

Nobar ini juga dihadiri Forkopimda Kota Batam, PJU Polresta Barelang, Tokoh Masyarakat.

Dalam semangat yang sama, Kapolda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri turut mengenakan jersey merah Timnas Indonesia, menunjukkan dukungan penuh mereka kepada Garuda Muda.

Dikesempatan itu, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur panitia yang telah mempersiapkan kegiatan ini.

“ Semoga kegiatan ini dapat berlangsung dengan kebahagiaan, dan berpesan untuk menjaga keamanan dan keselamatan diri sehingga sekembalinya ke rumah dalam keadaan sehat walafiat,” kata Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH mengatakan Nobar ini bertujuan untuk memberikan semangat dan doa kepada Timnas Indonesia yang telah melaju gemilang hingga babak semifinal Piala Asia U-23.

“ Mari kita dukung Timnas Indonesia bersama-sama. Selain itu, ini juga menjadi momen untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat,” katanya.

Secara kebetulan, dalam susunan pemain Timnas U-23 terdapat dua personel Polri yang ikut memperkuat tim yakni Bripda Muhammad Ferrari dan Bripda Daffa Fasya Sumawijaya.

Walaupun hasil dari pertandingan tersebut Timnas Garuda Muda belum bisa meraih juara, yang mana Score pada pertandingan tersebut 2-0 yang dimenangkan oleh Uzbekistan.

“ Mari kita dukung terus dan doakan garuda muda mencetak sejarah baru menuju Olimpiade Paris 2024 dan mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah dunia,” katanya.  

Kapolresta Barelang juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas tertibnya pelaksanaaan nonton barelang ini.

“ Semoga melalui kegiatan Nobar ini dapat meningkatkan komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi antara pihak kepolisian dan masyarakat, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Batam,” kata Kapolresta Barelang. (M. Ikhsan)

Editor : Patar

Posting Komentar