-->

Ads (728x90)

Polsek Batu Ampar Laksanakan Kegiatan Jum'at Curhat Kamtibmas dengan Warga Kampung Seraya
Warga Kampung Seraya saat mengikuti kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, Ipda Heriyandra, S.H di RT. 02 RW. 08 Kelurahan Kampung Seraya, Jumat (26/4/2024) pagi (dok Humas Polresta Barelang)

By M Ikhsan
BATAM, Realitamedia.com
– Kapolsek Batu Ampar yang diwakili Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, Ipda Heriyandra, S.H melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas, bersilaturahmi dengan Warga Kampung Seraya pada Jumat (26/4/2024) pagi di RT. 02 RW. 08 Kelurahan Kampung Seraya, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Dalam melaksanakan kegiatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Batu Ampar didampingi Kanit Intelkam, Ipda Jago Pasaribu; Kanit Provos, Aipda Naja dan seluruh Bhabinkamtibmas serta personil Polsek Batu Ampar.

Dalam pertemuan itu, Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno melalui Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, Ipda Heriyandra mengatakan kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas ini adalah bentuk nyata dari program Quick Wins Presisi Kapolri untuk meningkatkan pelayanan dan mendekatkan diri dengan masyarakat.

Ia berharap dengan kegiatan ini dapat saling berkomunikasi menjaga keamanan di lingkungannya dari tindakan kejahatan seperti pencurian di rumah kosong curanmor atau C3 dan kejahatan lainnya.

“ Kami juga berharap seluruh masyarakat dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih aman dan kondusif," katanya.

Lanjutnya, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan perintah langsung Kapolri kepada seluruh jajaran kepolisian dengan tujuan untuk mengetahui Sitkamtibmas serta bisa menampung atau mendengarkan keluhan secara langsung terhadap persoalan yang ada di masyarakat sehingga bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian dengan baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam menjalankan tugasnya.

"Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat berlangsung secara rutin untuk terus mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta membangun bersama-sama dalam menjaga Sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Ampar," pungkasnya. (M.Ikhsan)

Editor : Patar

Posting Komentar