-->

Ads (728x90)

Siap Maju, Husni Thamrin Mendaftar di Partai Demokrat
Husni Thamrin SH saat mendaftar sebagai Calon Bupati Pelalawan di Partai Demokrat Kabupaten Pelalawan, Senin (29/4).(Anton /Realitamedia.com)


By Anton
PELALAWAN, Realitamedia.com
- Dalam menyikapi keinginan warga Pelalawan, Riau, Husni Thamrin SH selaku Kader Partai Nasdem Kabupaten Pelalawan, siap untuk kembali bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pekalawan Tahun 2024-2029.

Ini dibuktikan dengan mendatangi Partai Demokrat Kabupaten Pelalawan yang telah membuka masa penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan.

"Saya akan menjawab inspirasi warga dengan menyatakan siap untuk maju sebagai Calon Bupati Pelalawan," ujar Husni Thamrin seusai mendaftar di Partai Demokrat Kabupaten Pelalawan, bertempat di Kantor Partai Demokrat, Pangkalan Kerinci, Senin (29/4).

Lebih lanjut Husni Thamrin yang juga mantan Anggota DPRD Provinsi Riau, menyampaikan bahwa siap untuk membangun Pelalawan dengan mengusung tag line "Pelalawan Sejahtera".

"Saya akan membangun pelalawan baik itu secara sosial, ekonomi dan Budaya terutama menjaga stabilitas daerah demi terciptanya rasa aman baik bagi warga masyarakat maupun para pengusaha", terangnya.

Untuk itu Ia berharap dukungan dari seluruh warga masyarakat dan stakeholder agar dapat merealisasikan keinginan dalam membangun daerah kelahirannya menjadi daerah yang sejajar dengan daerah yang telah lebih dulu maju.

"Dengan dukungan dari seluruh warga agar apa yang kita ingin kan yakni tercapainya pemerataan pembangunan disetiap daerah dapat terwujud," kata Husni Thamrin mengakhiri. (ton)
Editor : Patar



Posting Komentar