-->

Ads (728x90)

Fhoto : Istimewa

JAKARTA, Realitamedia.com- Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto akhirnya buka suara usai putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Ya kita bersyukur ya, kita bersyukur bersyukur proses di MK sudah selesai,” kata Prabowo dikutip liputan6.com, Senin (22/4/2024).

Prabowo menyampaikan saat ini dirinya akan fokus memulai persiapan pemerintahan yang baru. Setelah nanti resmi ditetapkan dan dilantik sebagai Presiden bersama Gibran Rakabuming Raka selaku Wakil Presiden sah.

“Dan kita sekarang tentunya lakukan persiapan-persiapan untuk menghadapi masa depan. Saya kira itu dari saya,” kata dia.

Ketua Umum Partai Gerindra itu, masih enggan berbicara banyak soal hasil sengketa Pilpres di MK dan rencana ke depan. Dia memilih untuk menunggu momen penetapan oleh KPU yang akan digelar Rabu 24 April 2024 lusa.

“Kalau enggak salah hari Rabu kita akan ke KPU, saya kira itu saja, terima kasih untuk semua masyarakat, terimakasih untuk dukungannya. Terima kasih kepada MK yang sudah menjalankan tugas yang berat,” tuturnya.

“Saya kira itu saja, makasih untuk semua unsur semua pihak yang sudah bekerja keras, saya kira itu terima kasih,” tambah dia.

Sumber : liputan6.com

Editor : Patar

Posting Komentar