-->

Ads (728x90)

Sakit Hati Ibunya Dihina, Seorang Pria di Pelalawan Riau Nekad Bunuh Istrinya
Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto  saat menggelar konfersi pers terkait kasus pembunuhan di Mapolres Pelalawan, Minggu (14/4) (Anton/Realitamedia.com).

By Anton

PELALAWAN, Realitamedia.com
- Karena sakit hati ibunya dihina, seorang suami nekad menghabisi istrinya dengan menggunakan sebilah pisau dapur, di Desa Pesaguhan, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Riau, Minggu (14/4).

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto  saat menggelar konfersi pers dengan sejumlah awak media di Mapolres Pelalawan, Selasa (16/4), menyebutkan pelaku HYL (27) mengakui dengan terus terang telah membunuh istrinya Mona Fidyawati Gule (25) karena sakit hati.

"Pelaku melakukan pembunuhan didasari motif karena sakit hati kepada korban yang telah menghina ibunya," ujar Suwinto.

Masih menurut Suwinto, pelaku dan korban ini merupakan pasutri (pasangan suami istri) yang telah menikah lebih kurang 9 tahun dan tinggal bersama orang tua pelaku.

"Pelaku dan korban tinggal serumah dengan orang tua pelaku di Perumahan Karyawan Musim Mas," terang Kapolres yang telah sukses menyelesaikan dua kasus pembunuhan di wilayah hukumnya dalam waktu singkat.

Dilanjutkannya lagi, pelaku menghabisi korban dengan 17 tusukan benda tajam di sekujur tubuh korban saat berada di rumah abang kandung korban.

"Kita telah menyita satu buah pisau dapur yang didapat pelaku di lokasi kejadian," jelasnya lagi.

Untuk saat ini pelaku sudah ditahan di rumah tahanan Mapolres Pelalawan menunggu pelimpahan perkaranya kepada Kejaksaan Negeri Pelalawan.

"Untuk pasal masih kita kembangkan apakah ada motif lain selain dari pada sakit hati," tutup Suwinto mengakhiri. (ton).

Editor : Patar

Posting Komentar