-->

Ads (728x90)

KWRI saat menggelar doa bersama. (Ist)



PRINGSEWU, Realitamedia.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung menggelar acara doa bersama di kantor yang baru yang terletak di RT001, RW 003, Kecamatan Pringsewu, Kelurahan Fajaresuk, Pringsewu, tepatnya di sebelah percetakan Prameswari Minggu (28/4/2034).


Dengan mengundang warga lingkungan kantor setempat dengan penuh hikmah dengan diselenggarakannya doa bersama senantiasa selalu diberikan keselamatan, keberkahan untuk seluruh jajaran pengurus dan seluruh anggota KWRI Pringsewu.


Disampaikan Ketua KWRI Pringsewu Davit Segara, bahwa hari ini kantor DPC KWRI Pringsewu resmi pindah di lokasi yang baru ini.


"Dengan ini kita telah masuk kantor yang baru, sukuran selamatan kita laksanakan bertujuan memohon doa kepada Allah SWT agar kita semua diberikan keselamatan dan keberkahan," Ungkap Davit Segara.


Senada disampaikan Sekretaris DPC KWRI Pringsewu Woko Apriyanto, kedepannya memudah-mudahan dengan perpindahan sekretariat DPC KWRI ini kita semua diberikan keselamatan dan berkah.


"Mudah mudahan pindahnya kita di kantor yang baru ini dapat diberikan keselamatan dan keberkahan, Amin," tutupnya. (Iwan)

Posting Komentar