-->

Ads (728x90)

Poskab Kecamatan Kundur Utara Juara I Kategori Lampu Colok Festival Lampu Colok dan Hias Idul Fitri 2024
Lampu colok pemenang Festival Lampu Colok dan Hias Idul Fitri 1445 H, Sabtu (20/4/2024)(Ist/James)

By James

KARIMUN, Realitamedia.com – Setelah melaksanakan rapat bersama, dewan juri mengumumkan pemenang  Festival Lampu Colok dan Hias Idul Fitri 1445 H / 2024 M secara online atau melalui chanel Youtube milik Dinas Pariwisata Karimun pada Jumat (19/4) kemarin pada pukul 20.30 WIB.

Kabid Pemasaran di Dinas Pariwisata Karimun, Ahadian Zulseptriadi ketika dikonfirmasi, Sabtu (20/4/2024) mengatakan untuk kategori Lampu Colok Idul Fitri 2024 pada pestival ini diraih oleh Poskab Kecamatan Kundur Utara.

Sedangkan juara II diraih oleh Himpunan Pemuda Batu 8, Kecamatan Kundur, Juara III diraih oleh Pemuda Dusun 1 Mengkuse, Kecamatan Kundur Barat, Juara IV diraih oleh IPTALIS Parit Rempak, Kecamatan Meral,  Juara V diraih oleh Pemuda Padang Kundur, Kecamatan Kundur, Juara VI diraih oleh Gabungan Pemuda Ranggam, Kecamatan Tebing.

“ Untuk kategori Lampu Hias atau Elektrik Idul Fitri 2024, juara I diraih oleh Pemuda Baran Layang Desa Lubuk, Kecamatan Kundur,” katanya.

Sedangkan juara II untuk kategori tersebut, diraih oleh Persatuan Pemuda Putri Kemuning Baru, Kecamatan Kundur Barat, Juara III diraih oleh GARDA PM, Kecamatan Kundur, Juara IV diraih oleh FM-PRISNUR, Kecamatan Kundur,  Juara V diraih oleh IKPAR Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Juara VI diraih oleh Pemuda Parit Tegak Sungai Sebesi, Kecamatan Kundur.

Ia mengucapkan selamat serta mengapresiasi Poskab Kecamatan Kundur Utara yang telah berhasil meraih Juara I kategori Lampu Colok Idul Fitri 2024.

Penyerahan hadiah kepada para pemenang akan dilaksanakan secepat mungkin setelah pengumuman tersebut.

"Pihak panitia nantinya akan meghubungi para pemenang terkait penyerahan hadiah uang tunai serta piala," tutupnya. (Jam)


Editor : Ismanto

Posting Komentar