-->

Ads (728x90)

KONI Batam dan HIPMI Kepri Berkolaborasi Bangun Olahraga Khususnya di Batam
Fhoto : Ist /M Ikhsan


By M Ikhsan
BATAM, Realitamedia.com
- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kepri berkolaborasi bertekat menyatu untuk memperkuat sinergi dalam mendukung di bidang olahraga Kepri terutama di Kota Batam.

Demikian ditegaskan Sekretaris Umum HIPMI Kepri Helmi Hatta dalam acara halal bihalal KONI Batam dan HIPMI Kepri yang berlangsung di KBC Batam Center, Sabtu (27/4/24) malam.

Helmi Hatta secara tegas menggaris bawahi komitmen mereka dalam upaya menciptakan kesempatan kerja serta memberikan dukungan kuat kepada atlet-atlet yang berasal dari Kepri. 

Acara yang dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dari kedua organisasi tersebut menjadi momen penting dalam memperkuat hubungan mereka.

Berkolaborasinya antara KONI Batam dan HIPMI Kepri bertujuan untuk menyatukan dan memperkuat dalam mendukung olahraga khususnya Kota Batam.

Ketua umum KONI Batam Rani Rafitriyani mengatakan, kegiatan halal bihalal dengan thema "Sucikan hati jalin silaturahmi, bersinergi membangun Negeri" bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan yang telah terjalin selama ini.

"Saya ingin kolaborasi antara pemerintah dan seluruh pihak bisa maksimal dan memberikan dampak positif terhadap kemajuan Batam," pungkasnya.

Rani melanjutkan, dalam berkolaborasi antara KONI Batam dan HIPMI Kepri serta seluruh elemen masyarakat tetap terjaga demi mewujudkan cita-cita Batam sebagai kota baru yang Madani dan modern.(M. Ikhsan)

Editor : Patar

Posting Komentar