-->

Ads (728x90)

Buka Rakorpem Bulan April 2024, Bupati Asahan Sampaikan Ini
Bupati Asahan H. Surya BSc saat membuka Rakorpem bulan April 2024 di Aula Melati Kantor Bupati Asahan,  Senin (22/04/2024) (Osten/Realitamedia.com)

By Osten

ASAHAN, Realitamedia.com
– Program prioritas Pemerintah Daerah Kabupaten Asahan yang pertama yaitu meningkatkan tata kelola Pemerintah yang Efektif, Inovatif, professional dan akuntabel.

Hal tersebut disampaikan Bupati Asahan H. Surya BSc saat membuka Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) bulan April 2024 pada Senin (22/04/2024) di Aula Melati Kantor Bupati Asahan.

"Saya minta kepada para kepala OPD, para Camat dan Kepala Puskesmas agar serius dalam membina jajarannya dan Pemerintahan di bawahnya. Khususnya para Camat harus intens mengawasi dan membina Desa dan Kelurahan dalam konteks Administrasi dan pengumpulan data," tegas Bupati.

Bulan ini, katanya, telah masuk ke trimester kedua, untuk itu kepada seluruh OPD, para Camat dan Kepala Puskesmas agar segera melaksanakan kegiatan sesuai dengan waktu yang sudah ditetapkan serta melakukan percepatan penyelesaian pertanggung jawaban sesuai dengan kegiatan yang sudah dilakukan.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan ekspos Kepala Dinas Koperasi Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Asahan mengenai persiapan Asahan Expo dalam rangka hari jadi ke-78 Kabupaten Asahan Tahun 2024 dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab Asahan terkait persiapan pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2024.

Rakorpem ini juga dihadiri Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten, Staff Ahli, OPD, Camat, Kapus se-Kabupaten Asahan serta tamu undangan lainnya.  (Ten)


Editor : Patar

Posting Komentar