-->

Ads (728x90)

Mayor Marinir Ricky Sandro M.Tr Opsla Jabat Komandan Puslatpurmar 9 Dabo Singkep
Mayor Marinir Ricky Sandro M.Tr Opsla (kiri)  meneken berita acara Sertijab Komandan Puslatpurmar 9 Dabo Singkep dari Letkol Marinir Qomaru Zaman M.tr Opsla (Ist/Realitamedia.com)

By Jhoni

LINGGA, Realitamedia.com – Komandan Puslatpurmar 9 Dabo Singkep, Mayor Marinir Ricky Sandro M.Tr Opsla mengatakan amanah dan kepercayaan yang diemban untuk meneruskan kepemimpinan menggantikan pejabat lama Letkol Marinir Qomaru Zaman M.tr Opsla merupakan kebanggan yang tiada tara dan sebuah anugerah dari Tuhan yang akan dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.   

Ia menyebut serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Puslatpurmar 9 Dabo Singkep, sudah merupakan suatu tradisi yang melekat bagi setiap pejabat Korps Marinir TNI AL.

“ Serah terima jabatan merupakan dinamika perjalanan organisasi guna mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran suasana, serta pemikiran yang diorientasikan pada peningkatan kinerja organisasi,” kata Mayor Marinir Ricky Sandro M.Tr Opsla dikutip dari keterangan resminya yang diterima, Minggu (27/4/2024).

Selain itu, katanya, serah terima jabatan juga merupakan bagian dari peremajaan dan kaderisasi kepemimpinan dengan harapan akan muncul ide-ide baru yang lebih segar, kreatif, inovatif dan responsif guna menjamin pelaksanaan tugas pokok yang lebih optimal.

Ia menyebut bahwa dirinya berkomitmen akan melanjutkan berbagai program emas yang telah dilaksanakan Komandan Puslaturmar 9 Dabo Singkep terdahulu yakni : Letkol Marinir Qomaru Zaman M.tr Opsla.

“ Selama ini saya mengetahui berita positif tentang Puslatpurmar 9 Dabo Singkep, yang selalu melakukan kegiatan-kegiatan yang sangat positif dan bermakna baik untuk Koprs Marinir TNI AL maupun untuk masyarakat dan daerah,” katanya.

Dikatakannya, Puslatpurmar 9 juga tampil ikut serta mendorong kemajuan daerah khususnya Kabupaten Lingga  maka dari itu ia selaku Komandan baru Puslatpurmar 9 Dabo Singkep akan melanjutkan program-program emas dari pendahulunya dan beliau akan mengembangkan hal-hal positif lainya dan siap menggemakan satuan Puslatpurmar 9 dan daerah khususnya Kab Lingga dengan kegiatan-kegiatan yang bervariasi.

Mayor Ricky sandro M.tr Opsla pun berharap kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan baik,  hendaknya dapat dijaga dan dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan lagi, sehingga berbagai program yang akan dilaksanakan ke depan, semuanya bisa dapat berjalan lancar aman dan sukses sekaligus memberi manfaat besar bagi TNI AL khususnya Korps Marinir, seluruh masyarakat dan daerah Kab Lingga.

“ Untuk pejabat lama yaitu Letkol Mar Qomaru zaman beribu terimakasih dan penghargaan atas semangat, kinerja dan kontribusi positifnya selama memimpin Puslatpurmar 9,” katanya.   (JH)

Editor : Patar

Posting Komentar