-->

Ads (728x90)

Rumah Warga di Karimun Rusak Parah Ditimpa Pohon Mangga
Rumah warga Mangkuse RT 04 RW 02 Dusun 01 Desa Sawang Selatan, Kecamatan Kundur Barat yang rusak parah akibat ditimpa pohon mangga, Sabtu (20/4/2024)(Ist/James)

By James

KARIMUN, Realitamedia.com – Rumah warga Mangkuse RT 04 RW 02 Dusun 01 Desa Sawang Selatan, Kecamatan Kundur Barat porak poranda akibat ditimpa pohon manga yang tumbang akibat diterjang angin kencang disertai hujan deras pada Sabtu (20/4/2024) pagi sekira pukul 09.15 WIB.

Rumah milik Zuliadi tersebut terbuat dari papan, cabang dan ranting,  pohon manga tersebut menimpa rumahnya hingga porak poranda hampir rata dengan tanah. Beruntung, peristiwa naas itu tidak menelan korban jiwa, hanya kerugian material dan rasa trauma dari pihak korban.

Kepala Desa Sawang Selatan Suyetno kepada wartawan membenarkan rumah Zuliadi ditimpa pohon manga yang berada di sebelah rumahnya. Pohon manga itu tumbang akibat diterjang angin kencang disertai hujan lebat.

" Iya benar tadi pagi rumah yang dihuni Zuliadi bersama istri dan kedua anaknya ditimpa pohon mangga. Alhamdulillah semuanya selamat. Hanya kerugian material karena rumah korban rusak berat akibat tertimpa pohon mangga," kata Suyetno.

Rumah korban saat ini rusak parah lantaran rumah tersebut terbuat dari kayu papan dan atap daun rumbia. Ia telah memerintahkan staf desa bergotong-royong membantu warga untuk mengevakuasi pohon manga tersebut. (Jam)

Editor : Patar

Posting Komentar