-->

Ads (728x90)

Cegah Aksi Kejahatan, Kanit Samapta Polsek Batu Aji Pimpin Patroli Cipkon
Personel Polsek Batu Aji saat melaksanakan Patroli Cipkon Rabu (17/4/24) (Parulian/Realitamedia.com)

By Parulian
BATAM, Realitamedia.com
– Polsek Batuaji mengerahkan 5 orang personelnya untuk melaksanakan kegiatan patroli cipta kondisi (Cipkon) dalam rangka program prioritas Kapolri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan). 

Kegiatan Cipkon ini dipimpin oleh Kanit Samapta Ipda Farma Hendra, dengan cara mobiling/patroli di wilayah hukum Polsek Batu Aji yang sering menjadi tempat berkumpulnya masyarakat.

Kapolresta Barelang KBP Dr. Nugroho Tri N melalui Kapolsek Batu Aji AKP Benny Syahrizal mengatakan kegiatan Cipkon yang rutin dilaksanakan pada malam hari, tujuannya adalah dalam rangka memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Aji, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif. 

“ Kegiatan-kegiatan pencegahan terus kami lakukan untuk memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif,” kata Benny Syahrizal kepada sejumlah awak media, Rabu (17/4/24) siang.

Kapolsek berharap seluruh masyarakat agar dapat berpartisipasi untuk membantu Polri dengan selalu waspada terhadap tindak kriminal dan mengaktifkan siskamling, sehingga dapat mempersempit ruang-ruang bagi pelaku kejahatan.

Pihak Polsek Batu Aji melaksanakan Cipkon ini hingga pukul 01.00 WIB, selama kegiatan berlangsung tidak ada ditemukan hal yang menonjol, situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (ian)

Editor : Patar

Posting Komentar