-->

Ads (728x90)

Sampah Masih Menumpuk di Tanjunguma, Warga Minta DLH Kota Batam Segera Mengangkutnya
Tumpukan sampah di jalan menuju Puskesmas Tanjunguma, Selasa (23/4/2024) (M Ikhsan / Realitamedia.com)

By M Ikhsan

BATAM, Realitamedia.com
– Walau Pegawai sudah masuk usai libur panjang Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, masih banyak tumpukan sampah di Kelurahan Tanjunguma, Kecamatan Lubukbaja, hal ini disebabkan pekerja pengangkut sampah tidak mengangkutnya.

Seperti pantauan pada Selasa (23/4/2024), sampah menumpuk di jalan menuju Puskesmas Lubukbaja. Sampah itu berserakan hingga ke jalan dan menimbulkan bau yang menyengat membuat masyarakat yang melintas di jalan itu tidak nyaman.

Salah satu warga Tanjunguma Ikhsanajo mengatakan sampah itu sudah menumpuk sejak dua hari yang lalu. Petugas pengangkut sampah tidak mengangkutnya padahal sudah banyak yang melapor dan minta tolong agar sampah itu segera diangkut.

“ Sampah ini sejak kemarin tidak diangkut. Kita menunggunya sudah dua hari tetapi tidak diangkut oleh pekerja dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Batam,” kata Ikhsanajo, Selasa (23/04/24).

Ia berharap DLH Kota Batam agar segera mengangkut sampah yang ada di jalan menuju Puskesmas Lubukbaja Tanjunguma. Apalagi TPS itu sangat dekat dengan Puskesmas,” katanya. (M. Ikhsan)


Editor : Patar

Posting Komentar