-->

Ads (728x90)

Masih Suasana Lebaran, Kapolres Bintan Laksanakan Jumat Curhat di Malang Rapat
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K,M.M saat melaksanakan Jumat Curhat di Grand Land Pantai Trikora, Bintan, Jumat (19/4/2024)(Ist/Beringin)


 By Baringin
    

BINTAN, Realitamedia.com – Walau masih dalam suasana Lebaran Idul Fitri 1445 H, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K,M.M memimpin kegiatan Jumat Curhat dengan bertatap muka dengan masyarakat Malang Rapat pada Jumat (19/4/2024) di Grand Land Pantai Trikora, Bintan.

Dalam melaksanakan Jumat Curhat tersebut, Kapolres Bintan didampingi pejabat utama Polres Bintan dan Kapolsek Gunung Kijang serta dihadiri oleh Sekdes Malang Rapat Dwi Novianti, Kepala Dusun 2 Desa Malang Eapat, para RT/RW, Ketua LPM Desa Malang Rapat, serta masyarakat Desa Malang Rapat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bintan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Malang Rapat yang telah hadir hari ini dalam kegiatan Jumat Curhat meski saat ini masih dalam suasana Lebaran Idul Fitri 1445 H.

“ Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan setiap minggunya yaitu setiap hari Jumat dengan tujuan mendengarkan keluhan masyarakat terkait situasi Kamtibmas yang terjadi di wilayah Kabupaten Bintan, “ kata Kapolres Bintan mengawali sambutannya.

Sofyan selaku Ketua RT setempat menyampaikan keluhannya tentang minimnya lampu penerangan jalan karena sebagian lampu penerangan jalan banyak yang sudah mati.



“Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Bintan telah hadir pada kegiatan hari ini dan kami juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin mengingat kita masih berada pada situasi lebaran, terkait situasi kamtibmas di Desa Malang Rapat saat ini masih kondusif, cuman permasalahan yang terjadi yaitu kurangnya lampu penerangan jalan karena sebagian sudah ada yang mati sehingga dapat membahayakan warga disini maupun masyarakat lainnya yang melintas,” kata Sofyan.

 “Alhamdulillah jika situasi Kamtibmas di Desa Malang Rapat dalam keadaan aman serta kondusif, namun terkait permasalah lampu jalan nantinya kami koordinasi ke Instansi terkait masalah lampu jalan karena memang pada saat operasi Ketupat Seligi 2024 lalu arus mudik dan balik sangat padat dan kami sering berkoordinasi dengan dinas-dinas terkait dan kita harapkan ada jawaban sesuai yang kita harapkan dan dapat diselesaikan secapatnya,”  kata Kapolres Bintan menanggapi keluhan masyarakat.

Dikesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan kepada masyarakat terkait adanya BinLat (Pembinaan dan Pelatihan) bagi masyarakat yang memiliki anak yang ingin mendaftar sebagai anggota Polri.

“ Program BinLat dilaksanakan pada hari Sabtu, hal tersebut tentu saja memudahkan pendaftaran bagi anak-anak yang berminat dan kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat bersama-sama saling menjaga situasi kamtibmas di wilayah kita agar tetap kondusif, dan jika menemukan sesuatu yang mencurigakan segera laporkan kepada kami baik itu melalui Polsek terdekat maupun para Bhabinkamtibmas yang telah hadir disetiap Desa yang ada di Kabupaten Bintan,” tutup Kapolres Bintan.  (Bar)



Editor : Patar

Posting Komentar