-->

Ads (728x90)

Laksanakan Jumat Curhat Kamtibmas, Polsek Sungai Beduk Tampung Aspirasi Masyarakat
Kapolsek Sungai Beduk Iptu Fikri Rahmadi, S.Tr.K, SIK bersama jajarannya saat melaksanakan Program Jumat Curhat Kamtibmas di Pangkalan Ojek Simpang Bagan Kelurahan Tanjung Piayu, Jumat (26/04/24) (dok Humas Polresta Barelang)

By M Ikhsan
BATAM, Realitamedia.com
– Kapolsek Sungai Beduk Iptu Fikri Rahmadi, S.Tr.K, SIK bersama jajarannya melaksanakan Program Jumat Curhat Kamtibmas dengan masyarakat Kecamatan Sungai Beduk pada Jumat (26/04/24) pagi di Pangkalan Ojek Simpang Bagan Kelurahan Tanjung Piayu Kecamatan Sungai Beduk, Kota Batam.

Turut hadir Kanit IK, Ipda Saharuddin, Kanit Sabhara, Ipda Jantoni Gultom, Kanit Binmas, Ipda Rudolf HS, Babinkamtibmas Kelurahan Duriangkang, Bripka Meko, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Piayu, Bripka Antoni Harahap, Piket IK dan Piket Batara Biru Polsek Sungai Beduk serta Ketua Pangkalan Ojek Simpang Bagan, Sudirman.

Pada kegiatan ini yang digelar secara sederhana ini, personel Polsek Sungai Beduk langsung bersilaturahmi dengan pihak Pangkalan Ojek Simpang Bagan.

Dalam pertemuan itu, Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr.Nugroho Tri Nuryanto, SIK, MH melalui Kapolsek Sungai Beduk Iptu Fikri Rahmadi, S.Tr.K, SIK mengatakan kegiatan ini merupakan program dari Polri, mulai dari Mabes sampai ke Polsek-Polsek, yang diperintahkan langsung oleh Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan masyarakat, dalam rangka memelihara Sitkamtibmas yang kondusif.

“ Kegiatan Jum'at Curhat Kamtibmas, selain mempererat silaturahmi dengan Masyarakat, diharapkan kita semua juga dapat memberikan informasi maupun pertanyaan kepada Kepolisian guna kami tanggapi,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dengan selalu waspada terhadap kejahatan 3C.

"Saya harapkan dengan adanya kegiatan Jum'at Curhat Kamtibmas ini, kita bisa mencegah terjadinya tindak pidana," kata Kapolsek.

Dikatakannya, melalui Jumat Curhat Kamtibmas ini Polresta Barelang khususnya Polsek Sungai Beduk membutuhkan saran maupun pendapat dari masyarakat Kec. Sungai Beduk, guna meningkatkan keberhasilan Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat Kecamatan Sungai Beduk.

Kemudian pada kesempatan tersebut dilakukan sesi curhat atau tanya  jawab dari masyarakat terkait permasalahan-permasalahan Kamtibmas yang ada di tempat tinggal masing masing.

Salah seorang perwakilan dari masyarakat Sungai Beduk mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Sungai Beduk yang telah bersedia berkunjung ke tempat mereka.

“ Kami berharap agar pihak Polsek Sei Beduk tidak bosan-bosannya untuk bersilaturahmi dengan kami. Untuk saat ini belum ada keluhan yang serius di tempat kami ini,” ujarnya.

Kegiatan ini selesai sekira pukul 09.10 WIB berlangsung dalam keadaan kondusif dan diakhiri dengan sesi foto bersama. (M. Ikhsan)


Editor : Patar


Posting Komentar