-->

Ads (728x90)

DPRD Kepri Terima Kunjungan Tim Praktik Kerja Dalam Negeri Sespimti Mabes Polri
Ketua Komisi I DPRD Kepri, Bobby Jayanto (kiri) menyerahkan jawaban atas pertanyaan Tim PKDN Sespimti Polri di CK Hotel Tanjungpinang, Selasa (23/4/2024) (Ist/Baringin)

By Baringin
TANJUNGPINANG, Realitamedia.com
– Ketua Komisi I DPRD Kepri, Bobby Jayanto bersama Tedi Jun Askara, Khazalik, Harlianto, Eis Aswati dan Sekretaris DPRD (Sekwan) Kepri Martin L Maromon menerima kunjungan Tim Praktik Kerja Dalam Negeri (PKDN) Sespimti Polri pada Selasa (23/4/2024) di CK Hotel Tanjungpinang.

Acara diawali dengan makan bersama, kemudian dilanjutkan dengan dialog antara Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau dan siswa sekolah staf dan pimpinan tinggi (Sespimti) Mabes Polri.

Pada pertemuan itu, para siswa Sespimti Mabes Polri tersebut memberikan pertanyaan secara tertulis. Kemudian Komisi I DPRD Kepri menjawabnya.

Ketua Komisi I DPRD Kepri, Bobby Jayanto mengatakan berkunjungnya siswa Sespimti merupakan program yang dilakukan secara nasional, untuk mengetahui berbagai permasalahan yang ada di Daerah khususnya Kepulauan Riau.

“ Kami diperintahkan untuk menerima siswa Sespimti Mabes Polri, tadi usai makan siang juga kita berdialog, terkait berbagai masalah yang ada di Kepri seperti masalah Kamtibmas. Selain itu juga, kami menjelaskan tugas dan fungsi legislatif,” ungkapnya.

Diakhir kegiatan, dilakukan penyerahan berkas jawaban tertulis atas pertanyaan yang telah diberikan oleh siswa Sespimti.

“Siswa Sespimti ini juga sudah berkunjung ke berbagai daerah, dan tadi diakhir kita menyerahkan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan siswa Sespimti yang diberikan secara tertulis,” kata Ketua Komisi I DPRD Kepri. (Bar)

Editor : Patar

Posting Komentar