-->

Ads (728x90)

Kapolresta Barelang Dampingi Kapolda Kepri Silaturahmi Bersama Bamus Guru Al-Quran Kota Batam
Kapolresta Barelang bersama Kapolda Kepri fhoto bersama dengan Bamus Guru Al-Quran Kota Batam di Restaurant Golden Prawn, Kelurahan Tj. Buntung, Kecamatan Bengkong, Minggu (28/04/24) (M Ikhsan/Realitamedia.com0

By M Ikhsan

BATAM, Realitamedia.com
- Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH mendampingi Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H menjalin silturahmi bersama Badan Musyawarah (Bamus) Guru Al-Quran Kota Batam pada Minggu (28/04/24) pagi di Restaurant Golden Prawn, Kelurahan Tj. Buntung, Kecamatan Bengkong.

Kegiatan ini turut dihadiri PJU Polda Kepri, Kapolsek Bengkong Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H, Pengurus Badan Musyawarah Guru Al Qur'an Kota Batam Zulkifli, Spd serta Guru-guru Al Qur'an Kota Batam.

Dalam sambutannya Pengurus Badan Musyawarah Guru Al Qur'an Kota Batam Zulkifli, S.Pd, mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Kepri yang telah tulus dan bersilaturahmi dengan guru Alqur'an se Kota Batam.

“ Semoga menjadi prestasi buat bapak diakhirat nanti. Baru kali ini kami diundang dan bersilaturahmi dengan bapak Kapolda apalagi nanti jadi Kapolri nanti, terdapat 600 guru di Batam Kota akan tetapi yang hadir 150 orang untuk mendapatkan bantuan,” katanya.


Ia menyebut bahwa gaji guru tidak seberapa, namun tidak menyurutkan semangat para guru untuk mencerdaskan dan membina umat.

“ Alangkah indahnya jika bapak Kapolda menjadi penasehat bagi para guru maka semua urusan akan selesai. Kegiatan ini diketahui juga dengan ketua kami yaitu bapak Walikota Batam sehingga silahturahmi ini akan tetap dirajut dan tetap kompak,” katanya.

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H mengatakan dalam rangka masih bulan Syawal maka ia mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin.
Ia menyebut Walikota Batam yang menjadi pembina telah menyetujui kegiatan ini.

“ Untuk ustad Zulkifli tadi yang telah menyampaikan keluh kesah para guru pada hari ini. Nanti saya dengan Kapolresta akan mewujudkan keinginan bapak ibu yang ingin buat SIM, maka didata dan diberikan ke Kapolresta Barelang," ujarnya.

Kapolda Kepri mengucapkan terima kasih dan berharap agar anak-anak kita dapat memperkokoh ilmu ke Islamannya yang dapat ditularkan kepada rekan-rekannya.

Di Pekanbaru, lanjut Kapolda, beliau memiliki TPQ dan TPA serta TK maka ia berupaya untuk memenuhi kebutuhan para gurunya. Hal yang tadi disampaikan telah dicatatnya. 

“ Semoga kita sama-sama menjaga kondusifitas di Kepri ini dan terimakasih atas penyelenggaraan pemilu damai sampai hari ini,” katanya.

"Insya Allah bapak ibu nanti silahkan dengan para direktur saya di Polda Kepri bagi peran dengan tugas bapak ibu semua sehingga kegiatan serta silahturahmi tetap terjalin," kata Kapolda Kepri. (M.Ikhsan)

Editor : Patar

Posting Komentar