-->

Ads (728x90)

Aliansi Masyarakat Singkep Mendeklarasikan Dukungan kepada Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah Menjadi Gubernur Kepri
Aliansi Masyarakat Singkep saat mendeklarasikan dukungan kepada Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah Jadi Gubernur Kepri di Dabo Singkep, Sabtu (20/04/2024) (Jhoni /Realitamedia.com)


By Jhoni
LINGGA, Realitamedia.com
-  Dukungan agar Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah SH, maju di Pemilihan Umum Daerah (Pilkada) Provinsi Kepulauan Riau terus mengalir. 

Setelah, Relawan Jenderal Melayu, Pemuda IKKSS Lingga, Aliansi Pemuda Tionghoa Lingga, Pemuda Batak Bersatu Lingga, dan Persatuan Jawa, kelompok-kelompok nelayan di Dabo Singkep, Persatuan Anak-Anak Melayu. Saat ini Aliansi Masyarakat Singkep mendeklarasikan dukungan kepada Irjen pol Drs Yan Fitri Halimansyah menjadi orang nomor satu di Provinsi Kepri.

"Dengan wawasan yang cukup tentang kondisi Provinsi Kepri menguasai persoalan masyarakat, kami menyakini bapak Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah yang kini menjabat Kapolda Kepri dapat membawa kemajuan untuk provinsi ini," kata koordinator Aliansi Masyarakat Singkep, Mardian saat deklarasi Yan Fitri Halimansyah untuk Kepri 1, Sabtu (20/04/2024) di Dabo Singkep.

Selain memiliki wawasan yang luas, Irjen Pol.drs.Yan Fitri Halimansyah,M.H juga dikenal sebagai sosok yang ramah, jiwa sosial tinggi dan tidak pernah membedakan status sosial di masyarakat Kepri.

Yan Fitri Halimansyah merupakan putra asli daerah kelahiran Kota Tanjungpinang, ia adalah sosok yang paling cocok memimpin Kepri dengan latar belakang polisi yang berpangkat jenderal.

"Saya mengenal beliau sejak berpangkat AKP sebagai Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang. Jiwa sosialnya, telah terlihat sejak itu dan keinginan membangun daerah dilakukannya sesuai dengan tugas tanggung jawab sebagai abdi negara," terangnya.



Mardian melanjutkan dirinya meyakini dengan dipimpin Yan Fitri Halimansyah, Provinsi Kepri akan maju dengan berbagai potensi yang dimiliki.

Kepri memiliki potensi sumber daya alam mineral, dan energi yang relatif cukup besar, Kepri juga memiliki budaya dan potensi pariwisata yang tersebar di seluruh wilayahnya.

"Apalagi Kepulauan Riau yang didominasi oleh lautan sampai mencakupi 96 persen total wilayahnya menyimpan potensi yang luar biasa dalam kemaritiman. Potensi tersebut akan lebih bermanfaat maksimal bila dipimpin oleh putra daerah sendiri. Sosok Yan Fitri Halimansyah memiliki kemampuan yang dibutuhkan, masyarakat khususnya Kepri," katanya.

Terakhir Mardian menegaskan, Aliansi Masyarakat Singkep akan terus bergerak mensosialisasikan Yan Fitri Halimansyah untuk Kepri 1 hingga ke pelosok masyarakat. 

"Seluruh masyarakat di Lingga harus jeli menentukan  orang yang layak memimpin Kepri dimasa depan,Sosok tersebut adalah Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah SH," tutup Mardian (JH)

Editor : Patar

Posting Komentar