-->

Ads (728x90)

Aunur Rafiq Siap Maju pada Kontestasi Pilgub Kepri 2024, Dampingi Ansar Ahmad Sebagai Wagub
Bupati Karimun Aunur Rafiq (tengah) saat menghadiri pelantikan Dewan Juri MTQ ke XVI Kabupaten Karimun, Selasa, (16/4/2024) (James/Realitamedia.com)

By James
KARIMUN, Realitamedia.com
– Bupati Karimun Aunur Rafiq akhirnya angkat bicara dan menyatakan dirinya siap maju di kontestasi Pilgub Kepri 2024, setelah mendapat ajakan langsung dari Gubernur Petahana Ansar Ahmad. 

Dengan begitu, pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun ini, dipastikan akan mendampingi Ansar Ahmad sebagai Wakil Gubernur (Wagub).

“ Iya benar saya akan maju pada Pilgub Kepri yang akan digelar bulan November 2024 mendatang untuk jabatan Wakil Gubernur,” kata Bupati Aunur Rafiq kepada wartawan usai menghadiri pelantikan Dewan Juri MTQ ke XVI Kabupaten Karimun, Selasa, (16/4/2024).

Ia menyebut Gubernur Ansar yang mengajak untuk mendampinginya sebagai Wakil Gubernur pada Pilgub Kepri 2024.

"Niatkanlah warga Karimun harus berada di Provinsi Kepri, sehingga tidak terputus silahturahmi dan komunikasi diantara kita serta pembangunan demi pembangunan untuk di masa akan datang," jelasnya.

Dikatakannya bahwa Muhammad Rudi sempat ingin meminang dirinya untuk posisi Wakil Gubernur Kepri. Namun ketika itu beliau masih belum ingin terang-terangan untuk menyatakan niatnya untuk maju di Pilgub Kepri. 

Untuk diketahui masa jabatan Aunur Rafiq menjabat sebagai Bupati Karimun akan berakhir tahun 2024 ini. (Jam)


Editor : Patar

Posting Komentar