-->

Ads (728x90)

Sejumlah Anggota DPRD Natuna Hadiri Pembukaan MTQ ke-XI di Masjid Agung
Bupati Natuna bersama Anggota DPRD Natuna saat acara pembukaan MTQ ke-XI tingkat Kabupaten Natuna tahun 2024 di Halaman Masjid Agung Natuna, Minggu (21/04/2024) (Budi Dharma/Realitamedia.com)

By Budi Dharma

NATUNA, Realitamedia.com
- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna atas terselenggaranya acara Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-XI tingkat Kabupaten Natuna tahun 2024.

Apresiasi ini disampaikan oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah dan Wakil Ketua II Jarmin Sidik di Halaman Masjid Agung Natuna pada Minggu (21/04/2024) malam.

Kegiatan MTQ akan berlangsung dari tanggal 21 April hingga 26 April 2024 penutupan.




Pada kesempatan tersebut Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda menyebutkan kegiatan MTQ menjadi momen penting dalam memperkokoh semangat keagamaan dan kebangkitan rohani di tengah masyarakat Kabupaten Natuna.

Politisi termuda dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini menyebutkan bahwa kegiatan MTQ tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi.

Acara ini juga menjadi kesempatan bagi generasi muda untuk menunjukkan bakat dan keterampilan mereka dalam bidang keagamaan.


 

"Inti utama dari kegiatan ini adalah memberikan wadah bagi generasi muda untuk menunjukkan bakat mereka serta sebagai wadah menyeleksi bakat-bakat muda untuk berkancah di tingkat provinsi dan nasional," sebut Ganda.

Sebagai wakil rakyat yang peduli terhadap perkembangan keagamaan di Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah berkomitmen untuk terus mendukung dan mempromosikan kegiatan-kegiatan seperti MTQ ini demi memperkuat pondasi keimanan dan ketakwaan masyarakat Kabupaten Natuna. (Bu)
 

Editor : Patar



Posting Komentar